The diary game (04 april 2021)awal mula diary game saya di steemit

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian, Apa kabarnya semoga baik-baik saja, amin!!

Seperti biasa saya bangun pukul 05:00 pagi untuk shalat subuh, namun kali ini saya di bangunin oleh teman saya karena tdi malam saya telat tidur karenan ke asyikan main hp sampai lupa waktu, saya tidur pukul 03:30 malam.

Saya bangun dengan mata yang masih letih dan kepala yang sedikit pening berjalan menuju kamar mandi dan saya siap siap untuk shalat subuh, selesai shalat subuh saya kembali ke kamar saya untuk kembali tidur.

Saat jam menunjuk kan pukul 12:00 siang saya terbangun dari tidur, saya bangun dengan badan yang masih lelah, karena tidur saya yg kurang, gara gara kebisingan tamu tamu yang tadi datang kerumah untuk silaturahmi, saya pergi mandi setelah selesai saya sarapan sealakadar nya.

PSX_20210404_133520.jpg

Saat jam sudah pukul 12:45 siang saya berangkat pergi bekerja, hari ini saya harus masuk kerja lebih awal karena salah satu teman saya yang bernama muslaini tadi malam meminta saya untuk masuk lebih awal, karena dia ada sedikit urusan.

Ketika saya sudah sampai di warung dia langsung bersiap siap menyelesai kan pekerjaan nya dan setelah itu dia langsung pulang dangan muka yang sedikit riang. Di sana saya hanya tinggal berdua dengan teman saya yg bernama fazlon, saya lajut kerja untuk membatu dia malayani pelanggan.

Tanpa terasa jam sudah pukul 02:00 siang dan si fazlon siap siap menyelesai kan pekerjaan nya untuk pulang dan beristirahat, karena jam kerja nya telah usai, dan seperti biasa saya tinggal sendiri di warung, namun di sekitaran jam 02:00 sampai jam 05:00 pelanggan tidak terlalu banyak.

Dan ketika jam sudah menuju pukul 03:30 sore seperti biasa sudah saat nya menggantikan menu, dari nasi biasa ke nasi goreng, di sini saya sedikit kewalahan karena banyak yg harus di kerjakam dan lagi harus bolak balik ke belakang.

pas lagi saat sibuk sibuk nya, muslaini yang sudah selesai dengan urusannya, dia pundatang dengan si fazlon untuk membantu saya, saya pun lega karena mereka datang sedikit lebih awal, kami pun bekerja seperti biasa untuk melayani para pelanggan yang berdatangan.

Tanpa teras hari semakin gelap dan magrib hampir datang, saya siap siap pulang, sesampai di rumah saya duduk sebentar untuk menghilang kan lelah, sesudah itu saya mandi dan siap siap untuk salat magrib.

Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mau membaca The Diary Game saya.
Mohon bimbingan dan sarannya selalu sahabat Stemian.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @trafalgar
@steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41