The diary game (05 april 2021) hari yg melelahkan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat stemian, semoga hari ini lebih baik dari hari hari kemarin....

Pagi ini masih seperti biasa saya bangun pukul 05:00 pagi, saya melihat teman saya yag bernama muslaini masih belum balik, karena kemarin ibu dia mampir ke warung jadi dia minta izin sama boss buat antar ibu nya sebentar, saya bangun untuk shalat subuh setelah selesai saya tidur lagi.

Siang ini saya bangun lebih awal, saya bangun pukul 10:30 siang karena tadi malam saya istirahat lebih awal, saya pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan sarapan, setelah selesai saya melihat di dapur yang masih bekerja, jadi saya ngobrol ngobrol sedikit disana sambil nunggu waktu dzuhur.

PSX_20210405_194927.jpg

Saat saya melihat jam sudah hampir dzuhur saya pun pergi mandi dan siap siap untuk ke mesjid, hari ini saya shalat di mesjid sebab saya bangun lebih awal, azan pun berkumandang dan saya bergegas ke mesjid untuk shalat, Setelah selesai saya langsung pulang untuk masuk kerja lebih awal.

Sesampai saya di warung saya lihat sudah ada muslaini, saya bertanya sama dia "hei dek gam, kapan sampai" kami memanggil dia dengan sebutan dek gam, dia jawab "tadi pagi", kami lanjut bekerja seperti biasa mereka pulang saat jam dua dan saya lanjut bekerja sendiri.

IMG_20210405_171542.jpg

Hari sudah sore, saya sudah selesai mengganti menu makanan dan tinggal menunggu pelanggan datang untuk membeli dan teman teman saya datang untuk membantu saya, mereka pun datang dengan wajah sedikit lesuh karena baru bangun tidur, kami lanjut kerja seperti biasa.

Petang pun tiba saat nya saya pulang dan meninggal kan mereka, karena sedikit capek saya tidak langsung mandi, saya istirahat dulu sambil ngobrol sama istri boss saya, saat rasa lelah sudah hilang saya pun bangkit untuk pergi untuk mandi, dan siap siap untuk shalat magrib.

IMG_20210405_001937.jpg

Setelah magrib selesai saya kembali ke warung untuk melanjutkan pekerjaan saya, di sana kami bertiga bekerja seperti biasa, tanpa terasa waktu kerja telah habis, mereka pun pulang untuk tidur, saya melanjut kan pekerjaan saya sampai waktu kerja saya usai dan saat nya saya pulang dan beristirahat.

Cukup sekian buat the diary game saya hari ini, Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mau membaca The Diary Game saya.
Mohon bimbingan dan sarannya selalu sahabat Stemian.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @trafalgar
@steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43