The diary game (03 april 2021)awal mula diary game saya di steemitsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat stemian, semoga hari ini lebih baik dari hari hari kemarin....
Seperti biasa saat jam sudah menunjukan pukul 05:00 pagi alaram hp saya berbunyi dengan keras, dan saya meraba raba hp saya dengan mata yang masih terpejam untuk mematikan nya, saya bangun dan melihat teman teman saya masih tidur nyenyak dengan gangguan alaram tadi.

Setelah itu saya pergi ke kamar mandi untuk siap siap buat menunaikan shalat subuh, sesudah selesai saya kembali lagi ke kamar dan membangun kan teman teman saya yang masih tidur untuk shalat subuh, azan pun berkumandang dan saya shalat, setelah shalat saya kembali tidur.

Jam 12:00 siang saya kembali terbangun dan melihat teman teman saya sudah gak ada karena sudah pada bekerja, setelah itu saya pergi mandi setelah selesai saya siap siap sarapan, setelah saya sudah selesai sarapan, sambil nunggu jam kerja saya, saya nonton televisi.

Ketika jam sudah menunjuk kan pukul 01:30 siang saya berangkat untuk gantikan teman teman berkerja, karena waktu bekerja kami bergilir, teman teman masuk jam 09:00 pagi sedang kan aku masuk jam 01:30 siang.

IMG_20210403_163542.jpg

Sesudah sampai aku di tempat kerja, mereka langsung memberes kan pekerjaan mereka dan pulang. dan aku seperti biasa, jualan nasi sendiri. Tampa terasa jam sudah menunjuk kan pukul 03:30 sore dan sudah waktu nya mengganti menu makanan, dari nasi biasa dengan nasi goreng.

IMG_20210403_163524.jpg

Beberapa jam kemudian teman teman kerja saya datang untuk membantu karena pembeli telah berdatangan dan aku sudah kelelahan, dan tanpa terasa jam sudah menunjuk kan pukul 06:15 sore magrib pun hampir tiba, sudah saat nya saya pulang untuk mandi karena bandan saya sudah lengket dengan keringat, dan untuk menunai kan shalat magrib.

Setelah magrib selesai saya kembali lagi ke tempat bekerja, dan disana saya bekerja sama teman teman saya sampai jam 11:00 malam, sudah waktu nya teman teman saya pulang untuk istirahat dan saya kembali tinggal sendiri, tanpa terasa jam sudah menunjuk kan pukul 01:30 malam dan itu arti nya waktu bekerja saya sudah usai, saya siap siap untuk tutup dan pulang untuk tidur.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @trafalgar
@steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih atas dukungan nya, dan mohon bimbingan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40