50% payout to @steem.amal / They diary game season 3, better life by @musdezal ( 11 juli 2021 ) merasakan indahnya kebersamaan

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210711_195245.JPG

Salam sejahtra buat sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada, selamat malam dan selamat berkumpul bersama keluarga.

Hari ini hampir seharian penuh diguyur hujan hampir tidak bisa melakukan aktivitas dan menjadi sebuah tantangan saat bangun pagi rasanya sangat malas tapi semua itu lumrah Karna dengan cuaca dingin

Tapi saya agar terlepas dari rasa malas saya bangun tadi pagi saya panas kan sedikit air panas untuk saya buat mandi agar badan jadi segar dan setelah itu langsung mengerjakan sholat subuh jadi matanya bawaannya tidak ngantuk lagi walaupun diluar masih hujan

Setelah itu karena tidak ada aktivitas yang bisa dikerjakan saya mengambil watu untuk minum kopi sambil nonton TV.

Sekitar jam 8.30 saya keluar rumah dengan cuaca masih dalam keadaan hujan jadi tidak tau mau buat apa jadi bisa jadi waktu panjang bersama keluarga karena anak anak sekolah bangun agak telat tapi saya hari ini temanin mereka sarapan..

IMG_20200108_231737.jpg

Jadi sekitar jam 11.20 wib hujan pun sudah mulai reda tiba tiba teman satu kerja mengajak saya pergi ke pantai rancong dan saya sendiri tidak merencanakan untuk berpergian hari ini karena cuaca hujan mulai tadi malam hingga tadi pagi ..

Terus selesai salat zuhur sekitar jam 2.30wib saya berangkat kesana kira kira menghabiskan waktu dalam perjalanan sekita setengah jam lebih dan saya melihat mereka sudah pada rame disana, wah ini jadi suatu sensasi bagi saya dalam menjalin kebersamaan sambil menikmati keindahan laut..

IMG_20210410_165019.jpg

Lagi pula tempat ini juga lumayan bagus bukan hanya indah tapi juga bersih, dan pemandangannya juga sangat bagus dengan hijaunya laut dan banyak pohon dipinggirannya

IMG_20210410_130801.jpg

IMG_20210410_130758.jpg

kami disana menikmati indah nya laut dan kebersamaan makan bersama sungguh menyenangkan

IMG_20210410_153325.jpg

IMG_20210410_153313.jpg

hubungan persahabatan dengan kerabat kerja sangat penting karena disaat kita bekerja masing masing mempunyai kesibukan sendiri, dengan kebersamaan seperti inilah membuat persahabatan dengan kerabat kerajaan

IMG_20210711_235912.JPG

Kami disana menghabiskan waktu lebih kurang tiga jam dan saya sekitar jam 4.00 wib harus pulang karena seperti biasa meliki tanggung jawab ditempat praktek ,sampai dirumah lansung bergegas mandi setelah itu langsung ketempat praktek saya.

IMG_20210531_221037.jpg

IMG_20200603_141622.jpg

Malam ini saya memang agak sedikit lelah tapi sangat menyenangkan bisa ikut bergabung dengan teman teman seperjuangan diintasi kerja jadi malam ini harus istirahat lebih cepat agar badan lebih sehat untuk persiapan kegiatan besok pagi.

Terimakasih ini saja yang dapat saya ceritakan malam ini kegiatan atau aktivitas hari ini yang saya nikmati dan saya kerjakan..

dan hasil postingan ini saya donasikan 50% Reward to @steem.amal

dan Terimakasih kepada sahabat senior steemit yaitu @anroja ,@irawandedy @muzack1, @radjasalman dan @heriadi yang mendukung motivasi kesuksesan steemit

Wasalam.. @musdezal

Sort:  
 3 years ago 

Seru kayaknya😲

 3 years ago (edited)

😁😁 👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62