50% payout to @steem.amal / The diary game season 3, better life by @musdezal ( selasa 17 agustus 2021 ) hiburan bagi masyarakat setempat #Semangat#💪💪

in Steem SEA3 years ago

hasil postingan ini saya donasikan 50% Reward to @steem.amal

IMG_20210817_105438.jpg

Hai sahabat semuanya apakabar malam ini semoga sehat selalu selamat malam dan selamat beristirahat

Tadi pagi saya bangun agak lebih awal dari hari biasanya sekitar jam 4.30 wib ada yang bangunin begitu saya buka pintu sudah ada yang sakit mita tolong dan saya melakukan anamnese atau saya menanyakan keluhan mereka dan melakukan perabaan pada tubuh pasien ternyata demam dan saya berika pertolongan dengan memberikan obat dan saya bolehkan mereka pulang..

Terus suasana masih gelap dan jam menunjukkan masih jam 5 jadi saya tidak tidur lagi karena waktu sholat subuh sudah mulai tiba dan saya tunggu sejenak dan lansung melaksanakan sholat subuh setelah itu Saya menguras bak mandi dan membersihkan nya terus sekalian mandi.

sekitar jam 8 pagi saya melakukan sarapan pagi bersama keluarga dan hari ini tanggal 17 agustus merupakan hari memperingati kemerdekaan indonesia, walaupun banya tempat tidak ada acara lebaran bendera sebagaimana tahun sebelumnya mungkin ini karena salah satu dampak covid namun ditempat saya tinggal ada acara yang dibuat oleh pemuda setempat yaitu ada acara makan kerupuk untuk anak anak dan tarik tampang bagi kaum ibu ibuk..

IMG_20210817_105504.jpg

IMG_20210817_105502.jpg

IMG_20210817_105430.jpg

IMG_20210817_105340.jpg

IMG_20210817_105338.jpg

  Tarik tambang ibu ibuk

IMG_20210817_104225.jpg

IMG_20210817_104223_Burst01.jpg

IMG_20210817_104215.jpg

Jadi sekitar jam 9.05wib saya munjungi tempat ini dan hari ini hampir seharian disini dari jam 9 pagi saya datang sampai selesai acara baru saya pulang sekitar jam 2 siang karena acara nya agak sedikit menarik untuk hiburan saya menyukainyanya

Saya sampai dirumah sekitar jam 2 siang dan langsung melaksanakan sholat duhur Karena sudah agak sedikit telah dan setelah itu saya pulang kampung untuk melawak tempat orang meninggal hari keemmpat

IMG_20210817_134849.jpg

Sekitar jam 4 sore saya baru pulang dari sana dan sudah bisa melaksanakan sholat asar jadi hari walaupun hari libur tapi saya tidak sempat istirahat siang karena ditempat praktek saya tidak tutup walaupun hari libur tapi tetap buka

Jadi disini saya melakukan kegiatan seperti biasa dari jam 5 sore sampai dengan jam 10 malam baru selesai terus ini baru waktunya istirahat bagi kami

Mungkin ini saja yang dapat saya ceritakan malam inj kegiatan seharian saya hari ini walaupun singkat tapi melelahkan dan juga sangat menyenangkan mengisi hari libur saya

Terimakasih kepada sahabat yang mengunjungi blog saya saran dan comentar saya sangat menghargai nya, dan Terimakasih juga kepada sahabat senior yang selalu memberikan motivasi nya yaitu @ernaerningsih , @anroja , @muzack1, @irawandedy , @herimukti @nazarul dan @heriadi

Sort:  

Lomba yang menjadi hidburan ditengah pandemi

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih 🙏🏻🙏🏻

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43