THE DIARY GAME | Kamis, 25 November 2021 : Kegiatan Saya Hari Ini Tidak Ada yang Menyenangkan, Namun Sangat Tenang

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja dan tetap dalam lindungan tuhan.

”_____My Diary_____”

Keriuhan pagi yang terdengar begitu indah, mereka yang mempersiapkan dirinya untuk menuju ke sekolah demi menimba ilmu, niat yang begitu mulia, kicauan burung bak gendangan sang penyair ahli yang indah, tak ingin rasanya berlalu pergi tanpa berpamitan yang kemudian menjauh hingga tak terlihat di pandang.

Ketika itu saya menoleh ke jam yang terletak di sudut kamar saya sudah menunjukkan pukul 06.00, setelah sholat subuh, saya kembali tertidur di tempat pembaringan, karena tidak mengikuti jamaah di Mushalla, kepala terasa pusing, mata meminta untuk terpenjam sedikit lagi untuk memperoleh tenaga yang seakan tidak begitu banyak dan stabil.

Namun walau demikian, harus tetap saya lanjutkan perjuangan, saya memutuskan untuk tidak lagi tidur karena harus bersiap-siap untuk pergi ke kampus untuk mengikuti perkuliahan, sayapun bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi saya melihat jam masih pukul 07.00, masih ada banyak waktu karena perkuliahan di mulai jam 8.30.

Saya melanjutkan aktivitas seperti biasanya yaitu ngopi di kantin dan di sana sudah ada kawan yang seperti biasanya yaitu Ustazd Muhammad, yang mana beliau juga sangat sering ngopi di sana setiap pagi, melanjutkan ngopi dan sedikit makanan ringan kue basah, tidak lama setelah itu saya mendengar notif whatsapp yang hampir tidak jadi kuliah, karena sedikit hujan rintik di tempat kawan saya.

Namun dosennya memutuskan kita akan masuk jam 09.00. saya langsung gas ke kampus, dan sesampainya di sana sepertinya saya kecepetan perginya, saya harus menunggu lama dosen tersebut, dan tepat jam 09.00 dosen datang dan kami masuk ruang. Jam 10.20 dosennya keluar, di lanjut dengan dosen yang ke dua pada jam 10.35, jam 12.00, kami keluar dan sudah siap.

IMG_20211125_102843_973.jpg

Bersantai sambil menunggu dosen

IMG_20211126_063744.png
IMG_20211126_063854.png

Kami cuma bertiga menunggu dosen

IMG_20211111_090446.png
Setelah selesai peekuliahan saya langsung pulang ke pondok, sesampainya di sana setelah sholat zuhur, saya lanjut makan siang dan beristirahat sejenak, saya kembali terbangun ketika mendengarkan azan shalat ashar, ketika mendengar azan saya langsung bangun mengingat ada janji yang haru saya tepati yaitu mengujiankan anak-anak di sore hari ini karena ujian tidak habis di malam tadi.

Setelah ujian selesai, terdengar suara lantunan ayat suci Al-qur’an dari Mesjid dan Mushalla menandakan waktu magrib hampir tiba, lalu sayapun pergi mandi bersiap siap untuk salat magrib, setelah sholat magrib saya langsung menuju ke posko untuk mengambil nasi dan makan di sana, sambil memesan air teh hangat.

IMG20211124191149.jpg

Nongkrong setelah makan malam bersama teh hangat

IMG_20211111_090446.png

Setelah makan karena tidak ada lagi ujian setelah bersantai sebentar saya langsung menuju ke kamar dan memutuskan untuk menulis cerita ini, karena tidak ada kegiatan, setelah menulisnya saya tidak bisa langsung mengapload karena harus saya edit lagi, banyak kata yang salah, lalu saya simpan saja dulu dan di upload hari lain saja, kemudian saya tidur kembali.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

25 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Diary-nya runut dan enak dibaca. Semangat menjalani aktivitas sehari-harinya @mursaliin09.

 3 years ago 

Terimakasih bg @el-nailul😁🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46