THE DIARY GAME | Sabtu, 27 November 2021 : Pagi Hari Bikin Happy

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja dan tetap dalam lindungan tuhan.

”_____My Diary_____”

Azan berbunyi gemparkan alam sunyi, berkumandang suara azan, menandakan waktu sudah memasuki subuh, terdengar suara azan yang berkumandang saling bersahutan di Mesjid dan Mushalla dan Meunasah-Meunasah di gampong raya tamboe, saya berusaha meraba saklar lampu untuk menyalakan lampu demi menerangi sudut-sudut yang di hantam kegelapan.

Saya keluar dari kamar saya dan membangunkan anak-anak, lalu pergi berwudhu dan shalat subuh berjamaah, setelah shalat subuh dan tahsin, saya kembali ke kamar dan melanjutkan tidur, jam 06.30, saya di bangunkan oleh nada dering dari kawan saya, beliau mengajak saya untuk menuju ke kedai matang mencari nasi buat sarapan pagi.

IMG_20211128_034108.jpg
IMG_20211128_034143.jpg

Suasana pasar pagi di Matang Geulumpang Dua

IMG_20211111_090446.png

Pagi-pagi buta kami sudah menunu ke matang, kami hanya jalan santai menggunakan motor beliau, sesampainya di sana yang jualan nasipun sedang bersiap-siap untuk membereskan barang dagangannya, tidak lama kami menunggu pesanan kamipun selesai, kami pulang mengambil rute yang sedikit jau, bukan rute perjalanan yang biasa kami gunakan, kami pulang melalui desa Payacut dan tembus ke desa Kubu.

IMG_20211128_034044.jpg

Jalan desa Paya Cut

IMG_20211111_090446.png
Jam 07.30 kami sampai di Pondok, setelah makan dan santai, sayapun pulang ke kamar melanjutkan hoby saya yaitu rebahan sambil scrolling dan bermain game, tanpa terasa setelah berapa lama saya bermain, saya melihat jam sudah menunjuki pukul 11.30, lalu saya mematikan game saya dan tidur lagi untuk sebentar.

Saya kembali bangun jam 12.35, terbangun karena mendengar suara azan yang di kumandangkan di Mushalla Pondok, lalu say bangun dan mandi, saya shalat di kamar karena tidak sempat mengikuti jamaah karena sudah telat, di sebabkan saya mandi dengan durasi yang lama, bagaimana tidak, dengan cuaca yang sangat mendukung untuk mandi, seraza tidak ingin berpindah dari kamar mandi untuk mendinginkan badan.

Setelah makan siang, jam menunjukkan pukul 14.00, karena tidak ada kegiatan lain, saya menuju ke kamar dan mengambil laptop saya dan memulai untuk menyelesaikan tugas saya yang di berikan di kampus beberapahari yang lalu, sayapun mengerjakannya hingga waktu ashar tiba, setelah shalat ashar saya tinggal mengedit saja beberapa tulisan saya yang sudah saya buat tadi.

Setelah tugas saya selesai, saya keluar kamar dan menuju ke lapangan untuk beeolah raga hingga waktu magrib tiba, setelah shalat maghrib dan di lanjutkan dengan isya, saya duduk santai sebentar si kantin, ketika melihat jam sudah pukul 21.00, karena tidak ada jadwal, sayapun pulang ke kamar dan kembali beristirahat.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

27 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46