THE DIARY GAME | Rabu, 22 Desember 2021 | Pelantikan DEMA dan juga struktural

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

”_____My Diary_____”

Seketika terdengar suara azan yang berkumandang merdu mengalun irama seakan mengelus setiap insan yang tertidur dan membangunkan orang-orang mengajak untuk menunaikan ibadah shalat subuh, ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 05.00, mendengar azan sudah di kumandangkan sayapun langsung bergegas menuju ke tempat wudhu lalu mempersiapkan diri untuk shalat subuh.

Setelah shalat, tidak lagi mengikuti tahsinul quran dan langsung menuju ke kamar, berniat untuk kembali beristirahat karena mata masih mengantuk akiban bergadang semalaman, lalu kemuadian saya kembali di bangunkan oleh alarm dari smartphone saya yang berbunyi kencang, ketika melihat jam sudah menunjukkan pukuh 08.00, saya langsung bergegas mandi dan dan siap-siap menuju ke kampus.

Jam 09.00, sesampainya saya di sana, kawan-kawan yang lain sudah menunggu saya karena acara sudah mau di mulai, sayapun langsung memasuki ruang yang kebetulan acara pelantikan DEMA di lakukan di ruang yang biasa di gunakan untuk seminar, mengingat perserta yang tidak begitu banyak sehingga tidak mengambil tempat di Auditorium.

Acarapun di buka oleh MC (Master of Ceremony) lalu untuk memberkahi acara di lanjutkan dengan lantunan ayat suci Al quran dan shalawat badar, lalu pembacaan surat keputusan oleh baoak wakil rektor III selaku bidang kemahasiswaan dan di lantik oleh baoak rektor beserta kata sambutan dari beliau untuk kami para pemengang amanat baru.

IMG_20211211_204824_835.jpg
IMG-20211211-WA0022.jpg
IMG-20211211-WA0020.jpg
IMG-20211211-WA0025.jpg

Foto pelantikan DEMA

IMG20211211161820.jpg

Foto saya bersama bapak ketuan DEMA

Jam 12.00, acara selesai, setelah berfoto-foto bersama kamipun kembali ke tempat masing-masing, saya kembali ke pondok, dan shalat zuhur lalu makan siang, setelah makan siang saya kembali ke kamar lalu kembali merebahkan badan untuk istirahat, sayapun tertidur.

Lalu kemudian jam 16.00, saya kembali di kagetkan oleh alarm smartphone saya dan juga suara azan yang menandakan sudah masuk waktunya shalat ashar, setelah shalat ashar, seperti biasanya saya menuju ke lapangan dan bermain tenis meja bersama rekan-rekan dan juga santriwan yang ada di sana.

18.00 terdengar suara lantunan ayat al quran di mesjid, bahwa sebentar lagi akan masuk waktu shalat maghrib dan sayapun mandi untuk mempersiapkan diri guna menunaikan ibadah shalat maghrib berjamaah.

Setelah shalat maghrib dan isya dan di lanjutkan dengan makan malam, karena terasa lelah saya pun kembali ke kamar dan menoleh ke jam yang sudah menunjukkan pukul 21.00, sayapun memutuskan untuk kembali beristirahat.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

22 DESEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46