THE DIARY GAME | Minggu, 28 November 2021 | Menyaksikan Liga Lumpur

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja dan tetap dalam lindungan tuhan.

”_____My Diary_____”

Saya terbangun dengan suara alarm yang berbunyi dari handphone yang letaknya tidak jauh dari tempat saya tidur, ketika hendak mematikan alarm tersebut saya melihat jam sudah menunjukkan pukul 09.00, setelah saya tidur sehabis shalat subuh tadi, begitu terbangun saya langsung mendapatkan notifikasi dari grup kampus, mereka bilang tugas harus di kumpulkan hari ini juga, waktu terakhir jam 12.00.

Jam 11.00, setelah saya mengerjakan semua tugas, dan semuanya telah beres, sayapun mengambil handuk dan hendak pergi ke kamar mandi untuk sedikit berbasah-basah walaupun udara yang dingin karena hujan tadi malam, ketika hampir sampai di kamar mandi saya melihat anak-anak yang bermain bola karena kebetulan hari ini jam olah raga mereka.

Saya melihat mereka bermain bola dalam lumpur dari genangan air akibat hujan semalam, walaupun terlihat kotor dan menjijikkan, tetapi tidak menjadi alasan mereka untuk berolah raga, saya tidak tahu entah mereka suka olah raga ataukah memang suka bermain lumpur, dengan semangat mereka bermain sepak bola di lapangan yang berlumpur itu.

IMG_20211128_230336.jpg

Liga lumpur tadi pagi 😄

IMG_20211111_090446.png
Lalu kemudian saya hanya sedikit tertawa melihat tingkah mereka, lalu saya lanjut menuju ke kamar mandi dan langsung mandi, setelah selesai mandi dan sudah siap-siap menuju ke kampus, tiba-tiba hujan kembali turun, hanya hujan rintik saja tidak begitu deras, saya memakaikan jaket dan langsung menancap gas menuju ke kampus.

Sesampainya di sana, setelah sedikit menunggu, kawan-kawan yang lainpun datang dan kami mengumpulkan tugas kepada komisaris ruangan dan di antarkan ke ruang akademik karena kebetulan ibuk yang memberi tugas tadi sudah menunggu di sana, setelah mengumpulkan tugas, kemudian saya langsung pulang menuju ke pondok.

Jam 13.00 saya sampai di pondok, setelah shalat zuhur saya duduk sebentar di kamar dan memeriksa kertas jawaban ujian mereka yang belum sempat saya periksa, ketika sedang memeriksa jawaban tersebut, tiba-tiba terdengar suara ketokan pintu, setelah saya menyuruh masuk dan ternyata dia adalah santri yang mengantarkan saya nasi maulid untuk makan siang, wah pas sekali kebetulan juga belum makan.

Setelah selesai makan, kemudian bersantai sebentar, karena tidak ada lagi kegiatan sayapun beristirahat sebentar, saya kembali terbangun karena shalat ashar, lalu setelah shalat ashar, saya membersihkan kamar sebentar lalu keluar lagi menuju ke lapangan dan ternyata ada lagi mereka yang masih bermain di lapangan yang berlumpur tadi, saya menyebutnya Liga Lumpur hehe....

Dan saya seperti biasa bermain tenis meja bersama anak-anak yang lain di sana, kemudian saya melihat Ustaz Muhammad di sana mengeluarkan kereta beliau dan mencuci kereta di sana, sambil berguarau bersama beliau saya lanjut beemain tenis meja dan berhasil di kalahkan oleh mereka, mereka juga jago mainnya.

IMG_20211128_230506.jpg

Liga lumpur tadi sore 😄

IMG_20211128_230559.jpg

Dan ini adalah viewers beserta supporter mereka 😅

IMG_20211128_230636.jpg

Ketika sedang menghitung score, dan siapa yang kalah akan keluar.

IMG_20211111_090446.png

Jam 18.30, azanpun berkumandang dan kami langsung menuju ke kamar mandi dan mandi untuk shalat maghrib, setelah selesai sholat maghrib saya di ajak oleh Ustaz @rahmatkhaidir untuk keluar mencari kopi, sesampai di sana sambil bersantai dan bermain game, setelah minum kopi kamipun langsung pulang lagi ke pondok.

Jam 21.00, saya kembali ke asrama dan berniat untuk istirahat lagi, tapi sebelim tidur saya menuliskan Diary saya ini semoga sharing cerita saya juga bisa menjadi hiburan buat kawan-kawan steemian, semoga kalian suka dengan cerita saya😁

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

28 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46