THE DIARY GAME | Kamis, 16 Desember 2021 | Marayakan Maulid Nabi Muhammad Di Kampus

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja, sebelumnya saya minta maaf, karena sempat off beberapa hari belakangan ini, karena ada hal-hal yang perlu saya siapkan, InsyaAllah untuk kedepannya saya akan terus berusaha untuk mengembangkan potensi saya di steemit.

”_____My Diary_____”

Jam 8.00, saya terbangun karena mendengar alarm yang berbunyi keras di samping saya, ketika melihat whatsaap sudah ada beberapa panggilan tak terjawab dari ketua DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) di kampus saya yaitu kampus IAI Almuslim Aceh, sontak saya langsung bangun dan menuju ke kamar mandi, setelah mandi dan bersiap-siap menuju ke kampus.

Setibanya di kampus saya sudah ditungguin, dan saya melihat kawan-kawan yang lain juga sedang sibuk berkerja untuk mempersiapkan beberapa hal yang harus di siapkan, lalu ketua DEMA menjumpai saya yang sedang duduk manis mengopi di kantin, dan kata beliau saya di suruh naik ke atas pentas untuk memberikan kata-kata sambutan dari ketua dema, karena beliau tidak sempat memenuhi hal tersebut karena banyak urusan di luar ruangan.

Waduh kok baru di bilang sekarang, saya belum mempersiapkan apa-apa, sayapun panik dan mencari tau nama-nama siapa saja yang harus di beri penghormatan, dan mempersiapkan beberapa kata sambutan dan juga serangkaian sekapur sirih untuk menyambut tamu-tamu yang datang.

Jam 10.00, acarapun di mulai, rangkaian acara mulai di buka oleh MC, dan kemudian dilanjutkan dengan bacaan Alquran dan shalawat badar, kemudian kata-kata sambutan oleh wakil rektor setelah itu nama sayapun di panggil, dengan gugup dan grogi, sayapun memaksakan naik ke atas pentas, dan sialnya saya lupa salah satu nama yang harus saya sebutkan di sana, saya terdiam sebentar dan kemudian baru teringat lagi, haduhh memalukan🤦.

IMG_20211216_124349.jpg

Ketika saya sedang memberikan kata sambutan, mewakili DEMA

IMG_20211216_194822_387.jpg

Penyerahan piagam penghargaan buat penceramah.

IMG_20211111_090446.png

Kemudian saya berusaha untuk kalem saja seolah tidak terjadi apa-apa, saya kembali duduk dan melanjutkan untuk menikmati acara tersebut sampai acara selesai, tepat di jam 12.30, acara selesai dan kamipun turun ke lantai satu dan saya lihat di sana kawan-kawan sibuk mempersiapkan dan menjamu tamu-tamu undangan.

Setelah sampai di ruang makan, sayapun makan duluan untuk mengisis perut yang kebetulan masih kososng sedari pagi tadi, tidak sempat makan karena buru-buru, setelah makan dan saya menuju ke mushalla untuk menunaikan ibadah zuhur lalu kemudian kembali ke ruang Dema dan mengganti baju untuk berberes-beres lagi di sana.

IMG-20211216-WA0010.jpg

Ketika membereskan tempat dan prasemanan

IMG-20211216-WA0009.jpg

Membereakan cucian piring yang menumpuk.

IMG_20211111_090446.png

Jam 16.00, kami istirahat sejenak dan shalat ashar, setelah shalat ashar kembali beres-beres sampai magrib tiba, setelah magrib dan setelah makan malam saya izin pulang karena sudah capek, dan kawan kawan yang alin juga pulang, sesampainya saya di pondok saya mandi dan shalat isya, lalu kembali tidur untuk istirahat.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

16 DESEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46