THE DIARY GAME | 02 DESEMBER 2021 | Aktifitas harian saya

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja dan tetap dalam lindungan tuhan.

”_____My Diary_____”

Jam 08.00, sesudah mandi, saya suadah bersiap-siap untuk pulang ke rumah, kampung halaman saya, tempat lahir saya, keindahan yang membuat saya selalu rindu, dan suasana yang seakan ingin bernostalgia, saya pulang ke rumah karena menerima kabar dari abang saya tadi malam, bahwa besok pagi akan ada acara syukuran serta Peucicap Aneuk beliau yang ke 2.

Setelah semua beres, saya memanaskan mesin motor sebentar, karena kebetulan si jago merah (Motor yang saya berinama si jago merah) sudah lama tidak saya keluarkan dan selalu yang selalu saya gunakan adalah si sidoem apui, setelah merasa cukup untuk pemanasan mesin motor sayapun langsung gas saja menuju ke kampung halaman.

PICNIC_20211113_195135929.jpg

Motor yang saya beri nama Si jago merah karena kebetulan warnanya merah😅

IMG_20211111_090446.png
Sesampainya di sana, beberapa saudara dan tetangga sudah menyiapkan tempat dan hidangan makanan, tinggal menunggu Teungku Imum untuk memimpin doa dan prosesi peucicap tersebut, setelah menunggu beberapa menit, Teungku Imumpun datang dan juga beberapa tamu undangan yang sudah hadir, setelah acara peucicap tersebut langsung di lanjutkan dengan syukuran.

IMG20211202143253.jpg

IMG20211202143242.jpg

Rapat pembentukan panitia Maulid

IMG_20211111_090446.png
Jam 18.00 sudah habis waktu penyewaan lapangan futsal, dan saya izin pamit kepada mereka dan langsung kembali pulang lagi ke pondok, dan beristirahat sebentar, tidak lama setelah itu azanpun berkumandang dan waktu shalat maghrib tiba, selepas mandi dan sholat, saya seperti tidak sanggup lagi untuk bangun karena badan terasa sakit, setelah sekian lama tidak melakukan olah raga berat seperti ini.

IMG-20211202-WA0017.jpg
IMG-20211202-WA0020.jpg

Bermain futsal dengan kawan-kawan sekampus


Namun saya paksakan untuk bangun dan makan malam, setelah itu di lanjutkan dengan sholat isya, setelah shalat isya sekitaran jam 20.39, saya langsung tidur karena badan terasa sakit dan tidak sanggup bangun dan terasa lemes, saya tidur untuk mengumpulkan energi lagi buat besok.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

02 DESEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46