[CLUB5050] THE DIARY GAME || Selasa, 09 November 2021: Merenovasi Kamar tidur

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

”Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya”

-B.J Habibi-

_____*_____

Setelah melaksanakan shalat subuh, saya melihat jam sudah menunjuki pukul 07.00, waktunya untuk mengontrol anak-anak untuk bersiap-siap menuju ke sekolah, lalu kemudian saya menuju ke kantin seperti biasanya untuk menikmati kopi pagi di hari yang cerah ini, sesampainya di sana sudah ada nasi yang di sediakan oleh ibu catering yang di letakkan di posko satpam, yang mana tempat tersebut tidak jauh berdampingan dengan kantin yang saya tujui.

Setelah ngopi dan makan pagi, saya berniat untuk pergi kuliah, sudah menyiapkan baju dan mengambil handuk untuk bergegas mandi, sepulangnya saya dari kamar mandi, saya mendapat notifikasi dari grup mahasiswa bahwasanya perkuliahan di tunda untuk hari ini karena dosennya sedang ada keperluan di luar daerah, yasudah sayapun kembali bersantai di kamar sambil memainkan game online dan menonton.

Tanpa terasa, sekian lama saya main game dan menonton, ternyata jam sudah menunjuki pukul 11.00, sayapun memutuskan untuk istirahat sejenak, dan kembali di bangunkan dengan keriuhan anak-anak yang baru pulang dari sekolah, sayapun bergegas menuju ke kamar mandi dan juga bersiap-siap untuk sholat zuhur.

Setelah shalat zuhur dan makan siang, sekiranya jam 15.00, saya menjumpai rekan saya yaitu @rahmatkhaidirnew, saya mengajak beliau untuk jalan-jalan santai menuju ke kampung halaman saya di Gandapura, kami menuju ke sana karena ada sedikit keperluan yang harus kami lakukan.

IMG_20211111_014607.jpg
Dalam perjalanan, kami melewati pabrik PT. SYAUKAT SEJAHTERA (CPO) yang sedang beroperasi

PicsArt_11-01-12.46.02.png

Sesampainya kami di sana, setelah di suguhi teh hangat dan beberapa cemilan, kamipun berpamitan untuk kembali pulang ke pondok DAYAH MODERN AL FURQAN, dalam perjalanan kami mampir sejenak di beberapa toko untuk membeli peralatan untuk menghias kamar supaya indah di pandang mata dan juga nyaman supaya betah terus di kamar, hehehe....

Screenshot_2021-11-11-01-53-04-49_c1ebbaff44ba152fb7f7c2e1f7129fd1.jpg
Proses pembenahan kamar Ustaz @rahmatkhaidirnew
IMG_20211111_020014.png
Sedikit berpose dengan hasil yang telah kami siapkan, 😁

PicsArt_11-01-12.46.02.png

Setelah kami menyiapkan beberapa hal tersebut, ketika sedang beristirahat, azan maghribpun berkumandang dan kami langsung bersiap-siap menyambut waktu shalat maghrib, setelah shalat maghrib saya kembali menuju ke kamar Ustaz @rahmatkhaidirnew untuk melihat hasil dari pekerjaan kami di sore hari tadi.

Sedang bersantai-santai di sana azan kembali berkumandang menandakan waktu isya telah tiba, setelah shalat isya kami menuju ke balai masing-masing untuk mengajar.

Dan setelah mengajar saya kembali di ajak oleh Ustaz @rahmadkhaidirnew untuk pergi ke kedai kopi yang biasa kami kunjungi yaitu Ocean Cafe, untuk mencari kopi sambil menikmati penghujung malan di sana.

IMG_20211111_020913.png
Santai sambil ngopi bersama @rahmatkhaidirnew

PicsArt_11-01-12.46.02.png

Setelah sekian lama bersantai, saya melihat jam yang tertulis di layar sudah menunjukkan pukul 23.00, kamipun bergegas pulang untuk beristirahat.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

09 NOVEMBER2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Pabrik apakah itu bg ?
Apakah milik abg ?

 3 years ago 

Bukaann😅
Ceo bang. Pabrik pengolahan minyak sawit. Kalo pemiliknya saya kurang tau

Oooo
Di manakah itu bg ? 😂

 3 years ago 

Di gandapura

Ooo
Yaya

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60309.45
ETH 2701.35
USDT 1.00
SBD 2.48