[CLUB5050] THE DIARY GAME. Sabtu, 13 November 2021: Santai di Pantai dan Juga Pendatang Baru di Steemit

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_11-14-01.35.35.jpg

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

”Berbagi ilmu tidak akan membuatnya habis, jadi jangan takut untuk itu”

_____My Dairy_____

Pagi yang cerah dengan sinaran matahari yang indah, burung-burung berkicauan seakan dengan semarak menyambut pagi yang begitu megah, saya mengintip keluar melalui celah jendela yang tidak saya buka lebar, juga terdengar riuh suara santri yang sedang mengikuti proses belajar mengajar mereka di sekolah.

Saya menoleh ke jam dinding yang tegantung di sudut kamar saya sudah menunjuki pukul 08.30, namun dengan kepala pusing dan sedikit sempoyongan karena bergadang dan tidur setelah shalat subuh, sayapun memaksa langkah untuk menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan karena ada janji yang harus saya penuhi dengan kawan saya yaitu pergi ke khanduri seunujoh di Plimbang.

Setelah menerima telfon dari kawan saya, beliau mengatakan bahwasanya kawan-kawan yang lain juga sudah siap untuk meluncur, lalu sayapun buru-buru bersiap-siap supaya tidak tertinggal rombongan saya, dan kami bersepakat untuk menuju titik kumpul di kampus IAI Almuslim Aceh dan kami berangkatnya dari kampus.

Sesudah semuanya beekumpul kamipun berangkat menuju ke rumah duka, jam 9.00, kami sampai di sana, setelah sedikit samadiyah yang di pimpin ole ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab kampus IAI Al-Muslim Aceh, yang bernama Yazid Rizqullah, lalu kemudian kami di persilahkan menuju ke meja hidangang khanduri untuk mencicipi beberapa hidangan yang telah di siapkan.

Jam 10.30, kami memutuskan dan bersepakat untuk meminta izin pulang kepada pihak rumah, setelah berpamitan kamipun langsung gas untuk pulang, lalu di pertengahan jalan menuju ke bireun saya berinisiatif untuk mengajak kawan-kawan untuk mampir sebentar di tempat wisata PANTAI UJONG SEUKEE, ternyata ada beberapa kawan kami yang tidak bisa ikut, lalu sebagian dari kami kembali pulang dan sebagian dari kami memutuskan singgah sebentar di PANTAI UJONG SEUKEE tersebut.

Sesampainya di sana, saya melihat orang-orang yang menaiki kereta roda 4 (ATV COMMANDER), sepertinya saya juga berkeinginan akan hal tersebut,karena kebetulan saya belum pernah mengendarainya sebelumnya.

Kemudian saya dan kawan saya memutuskan untuk menyewanya dan mengendarai motor tersebut, ternyata seru juga, kami menyewanya selama 30 menit, dengan waktu segitu lumayan merasa puas dan sempat berbalap beberapa kali putaran.

PICNIC_20211113_235919224 (1).jpg

Mengendarai motor ATV bersama kawan saya

PICNIC_20211113_235803668.jpg

Foto bersama kawan sebelum kami pulang

IMG_20211111_090446.png
Setelah sekian lama kami bermain di sana, saya melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 14.00, karena terlalu asik bermain, kami hampir ketinggalan shalat zuhur dan panasnya matahari tidak kami hiraukan, mengetahui hal tersebut kami langsung shalat di sana, di Mushalla yang telah di sediakan di sana.

Setelah shalat zuhur kamipun pulang tempat kami masing-masing, lalu sesampainya saya di pondok alfuensjsih, di sana saya menjumpai rekan saya @alanbq, dan beliau menanyakan dan meminta bantuan serta arahan tentang steemit, rupanya beliau ingin bergabung bersama kita di steemit, lalu saya dan rekan saya @rahmatkhaidirnew mengarahkan dan Mengajari beliau suapaya menjadi steemian.

IMG-20211114-WA0001.jpg
IMG-20211114-WA0000.jpg

Memperkenalkan steemit kepada @alanbq, bersama @rahmatkhaidirnew

IMG_20211111_090446.png

Setelah sekian lama kami berbincang, setelah kami arahkan untuk membuka akun dan lainnya tanpa terasa jam sudah pukul 17.00, setelah mandi dan shalat asar, lalu di lanjutkan dengan shalataghrib dan isya, kemudian setelah makan malam di jam 20.00, lalu di jam 20.30 saya kembali ke aktifitas biasanya yaitu mengetes anak-anak untuk mendapatkan nilai di ujian semester ganjil ini.

Jam 23.00, selesai sudah saya mengujiankan mereka, karena badan terasa lelah sayapun langsung ke kamar dan beristirahat.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

13 NOVEMBER2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66131.28
ETH 3598.17
USDT 1.00
SBD 2.46