[CLUB5050] THE DAIRY GAME || Jum`at, 05 November 2021 || Keseruan Di Pantai Kuala Ceurape

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

”Kebahagiaan itu tidak di cari, tetapi di ciptakan”

_____*_____

Jam 05.00, seperti biasanya, saya kembali terbangun dari tidur yang Panjang karena sudah memasuki waktu subuh, dengan keadaan yang biasanya dan aktivitas yang semestinya, setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh, wirit dan tahsinul Qur`an, dan juga sudah selesai Muhadatsah, semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Setelah mengontrol Untuk bersih-bersih karena hari Jum`at tidak ada sekolah, melihat jam sudah menunjukkan pukul 08.15, saya keluar asrama seperti biasanya, bertujuan untuk mencari sedikit kopi di kantin Ustaz Jun, sesampainya di sana sudah terlihat Ustaz Muhammad yang sedang duduk santai, saya menyapa beliau dan memesan kopi panas.

Setelah meneguk kopi dan berbincang hangat, lalu saya kembali menoleh kepada jam tangan yang sedang saya pakai, dan jam sudah menunjukkan pukul 10.00, kemudian saya memutuskan untuk kembali ke asrama untuk berbaring sambil Scrolling, berbaring sambil scrolling terus Ter-sleeping untung tidak ber-dreaming, he he he.

Hari semakin cerah, suasana semaikin terasa panas, saya terbangun dari tidur saya karena kipas anginnya mati, saya melihat jam sudah pukul 11.45, Akhirnya saya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan tidur saya, dan bangun lalu mandi untuk persiapan shalat Jum`at, kemudian tidak lama setelah itu anak-anakpun kembali dari tempat olah raga mereka dan bergegas shalat Jumat.

Sepulang dari Mesjid shalat Jum`at dan makan siang, saya bertemu Ustaz Jun, dan beliu menanyakan perihal kejelasan tentang acar kami yang sudah kami wacanakan sehari yang lalu, acara bakar-bakar, dan saya mengiyakan hal tersebut dan berkompromi Bersama Ustaz yang lain, setelah itu saya menuju ke laundry sebentar untuk membawa beberapa baju yang sudah kotor unrtuk di cuci.

Sepulangnya saya di sana, ustaz Jun memanggil saya beliau meminta tolong Untuk menyiapkan bahan-bahan yang akan kita persiapkan untuk acara bakar membakar, sya di suruh membeli beberapa alat dapur yang saya tidak mengerti itu apa, tetapi beliau sangat ahli sudah seperti Cheff saja, lalu saya menjalankan sesuai dengan perintah beliau.

Setelah semua selesai kami pun sholat ashar di pondok dan berangkat setelah ashar, sesampainya di sana sambil menunggu ayam bakar masak saya Bersama kawan yang satunya lagi mandi di laut, sedangkan yang lain membakar danmempersiapkan beberapa hal seperti memasak nasi, membakar daging ayam, menyiapkan alat geprek dan lain-lain.

IMG-20211107-WA0005.jpg
IMG-20211107-WA0009.jpg
IMG-20211107-WA0011.jpg
Ketika mempersiapkan masakan
IMG20211105171143.jpg
Tempat Wisata Pantai Laut Kuala Ceurape

Setelah semua selesia, kamipun duduk bersama dan makan bersama hingga jam menunjukkan pukul 18.00, kamiberankat pulang, sesampainya di pondok sudah azan maghrib, saya langsung mandi dan sholat magrib.

Selepas shalat maghrib dan isya saya, karena keadaan lelah, sayapun tertidur dan hampir tidak sempat mengajar, hampir saja di marahi oleh pimpinan, untung ada Ustaz @rahmadkaidirnew yang membangunkan saya, lalu saya langsung bergegas menaiki balai dan mengajar, setelah saya selesai mengajar, saya mendapat notifikasi Whatsapp dari pimpinan yang ternyata ada rapat di kantor DAYAH MODERN AL FURQAN.

IMG20211105233423.jpg
Suasana ketika rapat di kantor DAYAH MODERN AL FURQAN.

Saya kira akan kena teguran karena terlambat memasuki ruang belajar, ternyata tidak, diadakannya rapat untuk menyusun panitia pelaksanaan MTQ dan Maulid, setelah semuanya clear rapat di tutup dan kami kembali ke asrama dan beristirahat.

SEKIAN TERIMA KASIH….

Salam @mursaliin09

05 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Thank you🙏😁

 3 years ago 

Isn't it tempo to do power ups in at least one week until you get curated @steemcurator02

Please explain 🙏

Screenshot_2021-11-07-12-29-38-75.jpg

 3 years ago 

Mantap rupanya guru pesantren, semoga sukses.

 3 years ago 

Amin. Makasi @cmdd

 3 years ago 

Sama sama

 3 years ago 

Betul tuh, kebahagiaan diciptakan dengan cara sendiri.

#club5050

 3 years ago 

😁🙏

Mantap bg 🙏😀

 3 years ago 

😁🙏

🙏😀

 3 years ago 

Wah seru sekali bakar ayam nya

 3 years ago 

😁🙏

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Thanks @scilwa. For your support

Kuala Ceurape...???
Kebersamaan itu mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa..

 3 years ago 

Betul sekali,,,,😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45