[CLUB100] THE DIARY GAME | Sabtu, 20 November 2021: Memenuhu Undangan Pesta Perkawinan

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

”_____My Diary_____”

Pagi yang cerah, matahari bersinar indah, hangatnya mentari mulai terasa dikulit yang seakan menusuk bak ujung tombak dari sela-sela jendela kamar, saya menoleh jam dinding yang tergantung di kamar saya, jam sudah menunjuki pukul 08.00, lalu saya teringat akan undangan pesta dari rekan perkuliahan saya.

Sayapun menghubungi rekan yang lainnya untuk bersepakat biar sekalian ketempat tersebut, dan alhasil kamipun bersepakat untuk memenuhi undangan tersebut pada jam 12.00, karena ada beberapa kawan kuliah yang sedang PPL, lalu setelah semuanya beres, sayapun melanjutkan aktifitas saya, hobi saya, yang mana saya menyebutnya RESCROL Rebahan Sambil Scrolling hehehe....

Setelah sekian lama Rescrol, tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 11.00, sayapun langsung bergerak berencana untuk bersiap-siap guna memenuhi undangan pesta perkawinan, setelah mandi dan sedikit berdandan rapi, saya menunggu kabar dari kawan-kawan, lalu lima menit kemudia sayapun mendapat notifikasi bahwa mereka juga sudah mulai bergerak, dan titik kumpul kami di simpang empat matang, karena acaranya di menasah timu.

Sesampainya di sana, kami di sambut ramah di oleh pemilik rumah dan mempersilahkan kami untuk khanduri dulu, sesampainya saya di prasemanan ternyata sudah ada dosen kami di sana, setelah bersalaman sama mereka, sayapun mengambil piring dan mengambil nasi dan beberapa lauk di sana.

IMG_20211122_115719.jpg
Foto di tempat pesta

IMG_20211111_090446.png
Setelah makan dan minum, saya kembali menoleh ke jam tangan yang sedang saya gunakan, ternyata jam sudah menunjuki pukul 13.30, lalu kamipun berpamitan dan kembali pulang, dalam perjalanan pulang saya, sedang asiknya mengendarai motor, seketika motor yang saya kendarai terasa goyang, saya mampir di pinggir jalan dan ternyata bannya bocor, karena kebetulan bengkel dekat dengan kejadian tersebut, saya dorong ke bengkel dan saya tinggal di sana sebentar sedang saya pergi ke Meunasah untuk shalat zuhur yang kebetulan pas di depan bengkel itu.

IMG_20211122_120111.jpg
On Prosses tempel ban😁

IMG_20211111_090446.png

Jam 14.30, selesai sudah proses penempelan bannya oleh kang bengkel, setelah semuanya siap, sayapun kembali melanjutkan perjalanan menuju ke pondok.

Sesampainya di sana, saya langsung ke kamar dan beristirahat, saya kembali terbangun ketika mendengar shalat ashar, setelah shalat, sepeeti biasanya saya ke lapangan untuk olah raga, setelah olahraga, terdengar suara bacaan ayat suci Al-quran di mesjid.

Kami langsung siap-siap untuk shalat maghrib, setelah shalat magrib dan isya, kebetulan malam ini saya tidak ada jadwal mengajar, jam 21.00, saya memutuskan kembali tidur.
SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

20 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46