[CLUB100] THE DIARY GAME || Senin, 22 November 2021 || Jalan-jalan Mutar-mutar

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

PicsArt_11-25-05.32.09.jpg

”_____My Diary_____”

Nada dering terdengar dari handphone yang letaknya tidak jauh dari tempat saya tidur, dan ternyata itu adalah nada alaram yang saya pasang malam tadi supaya terbangun lebih awal, ketika saya melihat jam sudah menunjukkan pukul 05.00, saya langsung bangun bersiap-siap menggunakan pakaian shalat lalu keluar untuk berwudhu.

Setelah wudhu selesai, saya kembali ke kamar dan membangunkan anak-anak untuk bersiap-siap menunaikan shalat shubuh, setelah shalat selesai, sesudah wirit dan tahsin Al-quran, saaya kembali ke kamar dan memasang cok dispenser untuk memanaskan air, saya hendak membuat teh panas karena udara yang terlalu dingin.

Sambil menyeruput the di pagi hari, saya melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.00, saya melanjutkan scrolling sambil rebahan, dan benar seperti dugaan saya, saya tertidur dan kembali terbangun pada pukul 09.00, dan saya mmelewatkan jam perkuliaahan saya.

Jam 10.20, jadwal kuliah saya kosong, lalu saya keluar kamar dan duduk santai sambil berbincang di posko keamanan bersama satpam di sana, lalu jam 11.00, saya kembali ke asrama lalu mengambil handuk untuk mandi sekalian untuk persiapan shalat zuhur.

Setelah mandi dan bersiap-siap, tidak lama setelah itu azan kembali terdengar menandakan waktu sudah zuhur, lalu saya keluar dan shalat berjamaah di Mushalla pondok dayah Modern Alfurqan, kemudian setelah shalat zuhur dan makan siang, selagi duduk di kantin, saya mendapat kabar bahwa perkuliahan akan kembali di mulai pada jam 14.00, saya melihat jam sudah pukul 13.30. lalu saya langsung bergegas karena waktu saya 30 menit lagi.

Setelah semua beres sayapun langsung berangkat ke kampus, sesampainya di sana kawan saya sudah pada nungguin saya dan termasuk juga dosen di sana, beliau mengatakan kita akan masuk pada jam 14.30, Alhamdulillah saya tidak telat.

Jam 14.00, saya keluar dari ruangan karena perkuliahan sudah selesai, lalu saya kembali ke pondok dan shalat asar, setelah shalat asar, saya menerima pesan Whatsapp dari kawan saya yang mengajak saya untuk sedikit self healing dengan jalan-jalan.

Sayapun di jemput dan berangkat bersama beliau, kami menuju ke Bireuen kami mampir di Coffe Break dan menikmati bebrapa menu makanan di sana, setelah selesai makan dan minum, kami melanjutkan perjalanan mutar-mutar kota bireun.

IMG20211121200329.jpg
Suasana di Coffe Break

IMG_20211111_090446.png

Jam 20.00, setelah shalat maghrib dan isya, kami lanjut pulang, dan mampir di best camp kami tempat favorite nongkrong yaitu Ocean Coffe, dan minum the biru, salah satu menu baru yang ada di sana, saya minum pakai es, berasa seperti minum pertamax dingin, karena warnanya yang begitu mirip dengan bahan bakar pertamax.

IMG_20211122_035931.jpg
Teh biru, serasa minum pertamax dingin😅

IMG_20211111_090446.png

Jam 22.00, kami pulang, dan sesampainya di pondok, saya langsung istirahat karena badan terasa lelah dan mata juga terasa ngantuk, setelah sedikit mencuci muka dan membersihkan badan, saya langsung tidur.
SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

22 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Mantap sekali

 3 years ago 

😁👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46