[CLUB100] THE DIARY GAME || Minggu, 21 November 2021: Aktivitas Saya Hari Ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @mursaliin09 di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

PicsArt_11-23-12.49.17.jpg

”_____My Diary_____”

Dari kejauhan sayup terdengar kumandang suara azan, seketika membuka mata dan menoleh ke jam yang terletak di sudut kamar sudah menunjukkan pukul 05.00, walau masih merasa sangat ngantuk, namun harus segera bangun guna untuk menunaikan ibadah shalat subuh.

Setelah selesai berwudhu sayapun membangunkan anak-anak dan mengontrol mereka menuju ke Mushalla, setelah shalat dan tahsin, mereka melanjutkan kegiatan biasanya yaitu mengikuti pembagian mufradat, lalu setelah selesai, merekapun bersiap-siap menuju ke sekolah, dan saya masih dengan kegiatan seperti biasanya yaitu ngopi pagi di kantin, hehehe….

Tanpa terasa, sekian lama saya duduk bersantai sambil mengopi, ketik saya melihat jam sudah menunjuki pukul 09.00, saya berangkat menuju ke kamar dan rebahan sambil crolling, karena kebetulan perkuliahan di tiadakan hari ini, tanpa terasa, ketika scrolling saya kembali tertidur.

Jam 12.30, saya kembali tertidur karena keriuhan anak-anak yang baru pulang sekolah, lalu kemudian tidak lama setelah itu azan kembali terdengar menandakan waktu shalat zuhur sudah tiba, setelah shalat zuhur dan makan siang saya di perintahkan untuk ke komplek putri guna untuk memperbaiki beberapa lampu yang sudah tidak berfungsi di asrama mereka.

Jam 17.00, setelah kami menyelesaikan tuga tadi dan setelah mandi dan shalat ashar, kami bersama menuju ke Jameun Kupi, untuk menikmati kopi khoep yang ada di sana yang katanya rasanya enak, lalu setelah bersiap-siap kamipun menuju ke sana, sesampai di sana kamipun memesan minuman dan menikmati nya.

IMG_20211123_124525.jpg
Ngopi di Jameun Kupi

IMG_20211111_090446.png
Jam 18.00, tidak berlama-lama di sana kami langsung pulang karena hari sudah sore, sesampainya di pondok anak-anak sudah mulai menaiki Mushalla untuk mengikuti tahsinul Qur`an menjelang maghrib, lalu sayapun juga bersiap-siap untuk sambil menunggu masuknya waktu magrib.

IMG20211118181236.jpg
Suasana di Mushalla menjelang shalat maghrib

IMG_20211111_090446.png
Setelah shalat magrib dan di lanjutkan shalat isya, jam20.30, saya menaiki balai pengajian dan mengujiankan mereka dengan mata pelajaran muhazarah, berbagai macam variasa cara mereka berpidato membuat saya sangat terhibur, ada yang menambah pengetahuan dan ada juga yang bikin tertawa.

Jam 23.00, setelah selesi dari pada ujian, saya kembali ke asrama dan kembali beristirahat.

IMG20211118212648.jpg
Ketika sedang mengujiankan

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @mursaliin09

21 NOVEMBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@mursaliin09
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46