The Diary Game | Senin, 26 Juli 2021 | Hari pertama ke sekolah setelah libur Idul Adha

in Steem SEA3 years ago

20210726_174300.jpg

Salam sahabat steemian. .

Pagi hari ini kembali melakukan kegiatan sebagai mana biasanya, yaitu mengawali pagi hari dengan melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim melaksanakan shalat subuh, berzikir dan berdoa. Terus menuju jendela terlihat mata hari terbit memancarkan keindahan dan membukanya agar udara segar dan sinar matahari pagi masuk kedalam ruangan.

Berawal dari membantu pekerjaan istri dirumah yang masih kurang sehat, sehingga menemani anak anak bermain di rumah dan juga bersama anak anak yang lain. Anak2 di usianya memang lumrahnya bermain. Saat mereka asyik bermain aktif diluar tentu sangat menyenangkan, namun saat musim panas seperti ini tentu bagi orang tua akan melarang anaknya bermain di luar karena dapat menyebabkannya panas. Oleh sebab itu saya mengajaknya bermain di teras rumah.

20210726_132825.jpg

Setelah mereka bermain main hampir 2 jam bersama kawan kawannya, mereka sudah merasa lelah dan kawannya pun memilih pulang kerumahnya masing masing. Saya mengajak anak anak untuk istirahat tidur siang. Setelah anak anak terlelap, saya bersiap siap untuk pergi menuju ke Meurah dua.

Saat jam 1 siang saya sudah dalam perjalanan menuju ke YPI Umay 2 di Meurah dua. Dimana hari ini, hari pertama sekolah di yayasan ini. Jalanan yang terlihat sepi saya pun melaju dengan kecepatan tinggi mengikuti arus jalanan. Setelah menghabiskan waktu sekitar durasi 30 menit perjalanan saya pun tiba disana.

Setelah memarkirkan sepeda motor saya langsung menuju dan memasuki ruangan kantor sekolah. Kemudian guru pun datang satu persatu untuk melakukan prinjer print di dalam ruangan kantor. Kami saling salaman hari raya dan tegur sapa serta terjadi obrolan.

20210726_174409.jpg

20210726_174923.jpg

Jam 5 sore saya langsung balik pulang, saya harus melaju 30 kilometer untuk sampai ke tujuan. Saat dalam perjalan pulang saya berhenti sebentar di pasar Teupinraya untuk membeli bahan dapur. Selesai urusan di pasar langsung melanjutkan perjalanan pulang dan akhirnya pada 5.30 saya sudah berada dirumah.

Saat suara adzan maggrib berkumandang saya bergegas ke Meunasah untuk melaksanakan shalat maggrib secara berjamaah. Di waktu malam hari seperti biasanya saya menikmati secangkir kopi diwarung kupi dan pada jam 10 malam saya langsung beristirahat.

Inilah cerita saya hari ini :

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SAMSUNG GALAXI J2 Prime


Salam @munzar01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48