The Diary Game | Rabu, 2 Juni 2021 | Menikmati sore hari di pantai Kiran

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam sahabat steemian. .

Saya bangun di jam 5.30 pagi, segera merapikan selimut dan bergegas ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhuk terus melaksanakan kewajiban shalat subuh. Kemudian rebahan sejenak sambil bermain hp.

Jam 8 pagi, saya bersiap dan sarapan pagi, kemudian pergi kerja ke Meureudu. Saat dalam perjalanan saya berhenti di SPBU Paru untuk mengisi bensin, ini sudah menjadi rutinitas setiap pergi ke Meureudu. Kemudian saya melanjutkan perjalanan sampai akhirnya tiba di Meureudu.

Jam 13.20, saya mau balik dari tempat kerja tiba-tiba hujan deras dan saya harus menunngu hujannya reda. Jam 14.10, hujan sudah mulai reda dan menyisakan genangan air, saya balik dari tempat kerja dan menuju ke sekolah. Sebelum masuk ke kantor sekolah saya mampir di koperasi sebentar ngobrol2.

Jam 16.00 saya pergi ke dayah samalanga bersama Tgk Bad, untuk legalisir ijazah smp. Kami hanya beberapa menit saja disana dan setelah melegalisir ijazah, kami segera balik ke Meurah dua. Saat dalam perjalanan kami mampir di mesjid untuk melaksanakan shalat Ashar. Kemudian kami melanjutkan perjalanan lagi.

Saat dalam perjalanan di Jangka Buya kami berhenti dan mampir ke pantai kiran. Keindahan pantai dan udara supoi2 saya rasakan dan sambil menikmati secangkir kopi dan mie goreng. Suasana yang sangat mendukung ketika sore hari tiba dan selalu ramai dikunjungi ketika sore hari.

Kalau melewati Jangka Buya, Pantai kiran adalah salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi. Pengunung umumnya keluarga dan sejumlah muda mudi. Setelah membayar ke kasir kami pun balik pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 18.00.

Kami mengambil sepeda motor di parkir dan melanjutkan perjalanan lagi sampai tiba di Meurah dua. Setelah kawan turun disana dan saya langsung pamit untuk balik pulang ke Teupinraya. Malam hari hanya dirumah saja bersama anak-anak sambil nonton.

Inilah cerita saya hari ini :

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SAMSUNG GALAXI J2 Prime

@herimukti

SteemSEAcurator

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.