Betterlife -the diary game, Rabu, 08.09.2021"berpose dengan CR @radjasalman

in Steem SEA3 years ago

IMG20210908103732.jpg@radjasalman dan @munirbuloh

Assalamualaikum wr wb

Hai steemian

Pagi ini saya agak sedikit terlambat kesekolah dikarenakan ada beberapa hal yang menghalangi saya agar cepat sampai ke sekolah, diantaranya terjadi kemacetan diseputaran jalan lintas Buloh Blang Ara menuju kota Lhokseumawe tempat saya bekerja, lalu sesampai saya di sekolah jadwal saya mengajar tetap tidak terganggu sehingga saya tidak merugikan peserta didik dalam hal menimba ilmu di madrasah ibtidaiyah negeri 3 kota Lhokseumawe.

setelah proses belajar mengajar berlangsung saya sempatkan sedikit waktu luang saya untuk bertemu dengan orang yang sangat berperan dalam steemit khususnya di komunitas @steemsea yaitu @radjasalman lalu kami berdua berfoto, dan dibantu oleh teman steemania @muhammadbakrie, dan ada juga @bunda-monteski yang juga ikut memberikan sedikit arahnya walaupun masih sama memulai berkembang di platform steemit,kami duduk sejenak untuk membahas tentang bagaimana kita menjadi steemania yang profesional dalam berkarya, setelah itu saya masuk kelas untuk memberikan pembelajaran SKI di kelas 5 cut meutia MIN 3 kota Lhokseumawe, begitu saya masuk ada siswa yang bertanya tentang materi yang lalu yang belum mereka pahami, lalu saya mengulangi materi itu sedikit saja agar tidak banyak terbuang waktu untuk materi lain pada hari ini.

IMG20210908110507.jpgSedang memberikan penjelasan tentang materi SKI

Setelah selesai saya mengajar saya langsung pulang untuk menjemput anak untuk diantar kesekolah, karena madrasah tempat saya mengajar ada dua rombel belajar yaitu pagi dan siang lalu saya pamit pada guru piket untuk pulang lebih awal karena anak saya yang masih duduk di kelas 2 masuk sekolah pukul 13.00, saya harus menjemput anak saya untuk diantar ke sekolah, dalam perjalanan pulang saya tidak ada kendala apapun dan selamat sampai ke rumah, sesampai nya dirumah saya membereskan anak perempuan saya untuk bersiap-siap menuju ke sekolah, saya juga menyempatkan sedikit waktu luang untuk bercengkrama bersama keluarga, lalu saya berangkat lagi menuju ke sekolah untuk mengantarkan putri saya kesekolah, dan saya juga harus meluangkan sedikit waktu untuk menjenguk anak laki-laki pertama saya yang sedang mondok di pesantren lhok mon puteh untuk mengantarkan bekal makan siang yang searah dengan sekolah putri saya, tepat jam 12.45 PM saya bersama putri saya sampai ke sekolah dengan selamat dan putri saya masuk kelas untuk belajar.

Saya hari ini pulang agak telat dikarenakan menunggu anak perempuan saya pulang sekolah hingga pukul 16.25 PM dan hati pun saya harus makan siang disekolah,saya menghabiskan waktu berbincang bersama teman tentang cara-cara memposting diary di @steemse dan juga di komunitas lainnya,saya banyak mendapat ilmu cara mengedit dan juga masukkan markdown yang benar,dan juga saya akan memulai membuat tugas 2 yang juga di arahkan oleh steemania yang lain yang ada di min 3 Lhokseumawe,@ibnusakdan dan juga @hafidzah20.

Saya juga berterimakasih kepada steemania yang lain yang sudah bersedia memberikan arahan dan bimbingan nya agar saya dapat berkarya dengan aturan yang di tetapkan setiap komunitas dan khususnya #steemit.


** Hanya ini sedikit cerita yang saya bisa bagikan dan saya berharap dapat menjadikan steemania yang profesional...amiin🤲🤲**

Sort:  
 3 years ago 

nyan ka mantap......sukses selalu

Teurimong geunaseh pak @zoelgood, sangnyo payah neu peuruno lon beu mantap pak zul

 3 years ago 

Tolong untuk ke depannya di tambahkan sedikit kegiatan di waktu malam hari, agar bisa mendapatkan support dari tim steemit. Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64561.21
ETH 3418.15
USDT 1.00
SBD 2.57