Acts of kindness : Akses jalan terputus akibat banjir

in Steem SEA3 years ago

50% Payout didonasikan untuk @steem.amal

Assalamualaikum

Hai steemian

IMG20210915224450.jpgkondisi saat terjadi banjir saya berada di lokasi langsung

Semalam terjadi hujan deras yang mengguyur wilayah Buloh Blang Ara kecamatan Kuta makmur dan sekitarnya dan mengakibatkan terjadinya banjir, ada beberapa keluarga yang terjebak dalam musibah banjir tersebut, saya bersama teman-teman berusaha untuk memberikan pertolongan kepada warga yang terjebak dalam musibah tersebut, kami mencoba menolong warga dalam keadaan air yang begitu deras tanpa alat bantu apapun, saya bersama warga lain melakukan evakuasi sehingga semua warga yang terjebak dapat kami selamatkan

Screenshot_2021-09-18-11-18-02-03.pngusaha penyelamatan warga yang terjebak banjir

Ada beberapa warga yang berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap satu keluarga yang terjebak dalam banjir yang terjadi semalam di kawasan Buloh Blang Ara kecamatan Kuta makmur, kami dilokasi kejadian berusaha untuk dapat melakukan evakuasi terhadap keluarga yang terjebak dalam banjir yang melanda wilayah Buloh Blang Ara, Alhamdulillah saya bersama warga setempat berhasil menolong warga yang sempat terjebak dalam banjir yang melanda wilayah tersebut, dan pada hari ini saya berangkat menuju tempat kerja yang berada di Lhokseumawe saya juga terjebak dengan akses jalan lintas menuju kota Lhokseumawe rusak parah sehingga perjalanan saya sedikit terlambat dikarenakan jalan lintas tergenang air akibat banjir yang melanda wilayah tersebut.

IMG_20210918_130912.jpgjalan lintas Buloh Blang Ara menuju Lhokseumawe rusak akibat banjir

Dalam perjalanan menuju kota Lhokseumawe kebetulan saya mengambil jalur waduk jeulikat karena anggapan saya lebih dekat dari pada jalur kandang dan simpang Buloh, ternyata setibanya saya di wilayah blang poroh jembatan nya terputus sehingga tidak bisa untuk dilalui, dengan keterpaksaan saya balik arah untuk menghindari keterlambatan waktu kerja.

IMG20210918080029.jpgjembatan lintasan terputus

Akses jalan yang cepat pun terputus,saya pun harus memutar dari jalan jarak yang lebih jauh, sehingga memakan waktu yang lama saya sampai ketempat kerja, tapi saya pun sudah memberikan kabar kesekolah saya akan terlambat beberapa menit saja.


Hanya ini yang dapat saya kabarkan pada steemia semunnya, semoga tindakan lanjut dari pemerintah cepat untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan jembatan lintasan desa.

salam hormat dan terimakasih

@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@el-nailul
@nazarul
@herimukti
@firyfaiz
@heriadi


Salam

@munirbuloh

About me

Sort:  
 3 years ago 

Semoga secepatnya dikerjakan oleh pemerintah kota

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64761.00
ETH 3425.94
USDT 1.00
SBD 2.55