Perkenalan

in Steem SEA3 years ago

Hi, steemania
Hari ini saya akan memperkenalkan diri sebagai tugas wajib bagi newcomers pada platform steemit yang sangat luar biasa, saya langsung saja memperkenalkan diri.
Nama saya munirbuloh, umur 43 tahun, sudah berkeluarga dengan satu istri dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan, yang laki-laki
menempuh pendidikan di dayah lhok mon puteh dan yang perempuan menempuh pendidikan di MIN 3 Kota Lhokseumawe kelas 2.
Saya sekarang bertugas di MIN 3 kota Lhokseumawe yang di kepalai oleh @radjasalman yang juga menjadi moderator steemsea.
Pada postingan ini saya meminta kepad admi komunitas @steemsea untuk dapat menjadikan saya salah satu member

IMG20210828104852.jpg

Selain dari bertugas di sekolah saya juga memiliki hobi berburu di hutan dan memancing di tengah lautan.

Alhamdulillah saya bergabung menjadi salah satu anggota steemit melalui teman saya yang lebih dulu mengenal steemit yaitu @muhammadbakrie dan @ibnusakdan yang juga mengarahkan saya untuk bergabung dan berkarya di platform yang sangat hebat ini.

IMG20210609082954.jpg

Ini sahabat saya @ibnusakdan yang juga mengenalkan saya platform steemit yang luar biasa, dan saya berharap bisa berkonstribusi untuk komunitas ini dengan cara saya diperkenankan untuk diterima menjadi salah satu member di komunitas ini.

Terima kasih dan salam hormat untuk semua yang mendukung :

@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@heriadi
@el-nailul
@nazarul
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@muzack1
@cicisaja
@curiesea
@nadilchairi
@ibnusakdan
@muhammadbakrie
@bunda-monteski
@hafidzah20
@ruqaiyah
@keumala75

Salam
@munirbuloh
tentang saya

Sort:  
 3 years ago (edited)

Selamat bergabung di flatform steemit bapak @munirbuloh. Semoga selalu konsisten dalam menggapai kesuksesan 🤲🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64856.09
ETH 3426.71
USDT 1.00
SBD 2.56