The diarygame season 3 Betterlife | 19 Juni 2021 (sakit secara tiba-tiba) 50% rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210619_143541.jpg

Halo sahabat steemian semuanya jumpa lagi bersama saya @munawar0 yang akan membagikan kisah kehidupan saya sehari-hari.

Pagi hari dengan indah ku mulai bersama master steemit di Nisam yaitu @sisol yang mengajak saya untuk pergi minum air kelapa muda sambil sharing steemit. Sebelum nya saya juga mandi dulu dan sarapan dirumah bersama keluarga dan juga membantu bantu pekerjaan dirumah yang sedang pembangunan rehab rumah belakang. Pukul 11 dia menelepon saya mengajak langsung ke tempat minum air kelapa yang berada di desa cot untung.

Tidak lama saya menunggu langsung sampai @sisol menjemput saya dengan motor nya. Kami segera berangkat ke tempat minum air kelapa muda di cot untung, tibanya disana kami langsung memesan 2 kelapa muda dingin dan juga gorengan yang masih hangat. Suasana yang sedang panas kayak gini sangat cocok menikmati kelapa muda dingin dan gorengan. Disampingnya yang sedang minum air kelapa kami juga sharing-sharing tentang steemit yang bagaimana kedepannya harus lebih maju dari sekarang.

IMG_20210619_112434.jpg
Makan gorengan dan kelapa muda bersama @sisol

Sekitar pukul 12 lebih kami balik pulang kerumah untuk mandi siang sambil menunggu masuk nya waktu sholat Dzuhur. Setelah melaksanakan sholat saya berbaring di samping kakak saya @mirnaamiani yang sedang membuat tugas kuliah yaitu membuat masker hasil belajar di kampus. Baru beberapa menit saya tertidur tiba-tiba adik saya meneriak yang bahwasanya adik pertama saya keluar darah dari hidungnya entah kenapa tidak tau penyebabnya.

Sekeluarga pun merasa panik karena tidak pernah terjadi sebelumnya. Lalu ibu saya menyarankan untuk dibawa kerumah nenek ti Aisyah untuk di bacakan doa agar darah nya berhenti mengalir keluar dari hidung. Saya dan abang pun membawakan nya langsung kerumah nenek ti Aisyah dan di bacakan doa Alhamdulillah setelah beberapa menit di bacakan doa dengan izin Allah darah tersebut berhenti mengalir tidak keluar lagi.

IMG_20210619_143541.jpg
Adik saya tiba-tiba sakit

Sambil menemani adik saya yang sakit tiba tiba dapat telpon dari @sisol yang bahwa diajaknya untuk pergi ke Lhoksemawe pukul 4 setelah melaksanakan kewajiban sholat asar mengambil baju promosteem yang beberapa yg lalu kami pesan. Azan berkumandang saya langsung mandi dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajiban sholat asar dan bersiap diri untuk pergi ke Lhoksemawe mengambil baju promosteem.

sampainya kami di Lhokseumawe mampir sebentar di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi sambil nunggu kabar pengambilan baju promosteem. Tidak berselang beberapa menit kami dihubungi oleh @pojan yang menyuruh pergi ke lapangan Irak Lhoksemawe depan mesjid islamic center untuk serah terima baju promosteem. Setelah itu kami langsung pulang kerumah setelah pengambilan baju promosteem. Sampai dirumah saya langsung mengetes pakai baju ternyata sangat pas disaat saya pakai.

IMG_20210619_172047_1.jpg
Pengambilan baju promosteem

IMG_20210619_183403.jpg
Langsung saya pakai

IMG_20210619_165131.jpg
Di perjalanan Lhokseumawe

Setelah itu saya keluar untuk pergi ke tempat tongkrongan teman teman sedang berkumpul bersama. Di sela sela kumpul kami terus login free fire untuk seru seruan main bareng. Kami cukup lama duduk bersama sampai jam 18.10 sore. Lalu saya mengajak @mesut-ausa untuk jalan jalan sore sebentar sambil nunggu masuknya sholat Maghrib.

IMG_20210619_185208.jpg

sunset sore yang sangat indah

Malam nya kami nonton sepakbola euro yang sangat bagus lawan tandingnya yaitu Portugal vs Jerman. Mainnya pukul 11 kami nonton bareng di warkop sangat banyak orang yang menonton nya. Pokoknya seru sekali kami nonton bareng hingga akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Jerman skor 4 vs 2.

Inilah kisah saya pada hari ini semoga bermanfaat untuk semua dan selalu support saya biar semangat membagikan cerita di steemit yang sangat hebat ini.

50% rewards postingan ini untuk @steem.amal

Sort:  
 3 years ago 

kaosnya keren 👍
Nek Ti Aisyah is the best...lebih keren daripada IGD puskesmas, ya kan 😉

Iya kak terimakasih..tapi hari ini adek saya kembali sakit harus di larikan ke rumah sakit karena darah nya keluar lagi. Mohon doanya kakak🙏

 3 years ago 

semoga cepat sembuh dan nggak ada masalah lanjutan dgn kesehatan adiknya, aamiin.

Aamiin ya Allah terimakasih banyak atas doanya kak🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67579.79
ETH 3758.68
USDT 1.00
SBD 3.55