THE DIARY GAME { 07 April 2022 } semua akan indah pada waktunya

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220407_164332.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya apakabar kalian semua yang ada di dalam keadaan sehat wal afiat dan di kesempatan kali ini saya akan membagikan kisah keseharian ku di bulan suci Ramadhan.

Malam nya pulang tadarus pukul 2.00 wib lalu sampai nya dirumah saya mencoba untuk melihat makanan yang ada untuk makan karena udah lapar. Setelah makan langsung tidur dan kembali terbangun jam 4.25 wib dibangunkan oleh ibu untuk menyuruh sahur lagi, lalu saya berkata sudah makan tadi jam 2. Dan ibu menyuruh ku untuk meminum air putih saja biar siang nya ion tubuh terjaga. Setelah semua selesai tidur dan paginya cukup awal sekali terbangun pukul 08.00 wib saya tidak ada kegiatan langsung lanjut tidur kembali.

Sesudah itu di siang nya datang bocah kecil saudara saya untuk main kerumah karena di bawa oleh ibu saya mengajak nya main kerumah. Saya pun bermain dengan nya dengan bermain permainan Ludo yang ada hp adik saya, sangat seru sekali bermain dengan bocah kecil terkadang sering melakukan kecurangan. Walaupun begitu tetap sangat seru bermain dengan bocah kecil gendut tersebut di siang hari cukup menghibur ku.

IMG_20220407_180254.jpg

Sorenya setelah sholat asar saya memakai pakaian olahraga untuk jogging sebentar di jalan sawah agar tidak ada olahraga sama sekali dibulan puasa. Padahal dengan jogging tubuh kita makin sehat tidak menutup kemungkinan untuk berlatih di bulan puasa, karena habis lebaran nanti saya akan mengikuti even besar yaitu PORA pidie 2022.

yang pertama kali yang harus kita lakukan sebelum lari adalah wajib melakukan pemanasan terlebih dahulu. Tujuan dan maksud adalah agar saat lari nanti tidak terjadi tegangan urat, bisa jadi cedera serius kalau tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum lari. Lebih kurang kita harus melakukan pemanasan sekitar 5/7menit agar tubuh beradaptasi. Setelah itu lanjut berlari 10 menit dan melakukan berbagai macam drill serta push up sit up dan lainnya.

IMG_20220407_170312.jpg

saat latihan di sore hari

IMG_20220407_183111.jpg

Saya tetap harus berlatih walaupun bulan puasa, karena lawan lawan yang lain juga berlatih di bulan puasa. Intinya semangat terus untuk mencapai impian yang dulu pernah menjadi cita-cita semoga tercapai tahun ini juara PORA. Apapun bisa terjadi yang terpenting kita harus berusaha selalu berdoa kepada Allah semoga di berikan rezeki untuk menang juara di PORA.

Pulang dari latihan istirahat sebentar baru mandi, 20 menit kemudian tiba lah waktu berbuka puasa saya pun berbuka puasa dengan keluarga dengan makanan seadanya tidak mewah yang penting ada tetap bersyukur.

IMG_20220408_004250.jpg

Habis itu berlanjut malam nya setelah Maghrib menuju isya main hp sebentar dulu seiring menunggu azan isya di mesjid. Azan isya pun berkumandang saya bergegas pergi ke mesjid melaksanakan kewajiban sholat isya tarawih serta witir. Pulang tarawih seperti biasa nya tadarus di mesjid bersama teman teman sampai jam 2 pagi. Teman teman ku berlanjut sampe pukul 4 baru pulang saya sendiri tidak sanggup karena ngantuk. Sekian cerita hari assalamualaikum......

Terimakasih Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja
@muzack1

see you next time

Sort:  
 2 years ago 

Semangat berlatih semoga tercapai cita-citanya

Aamiin terimakasih banyak kak atas doanya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60600.18
ETH 2606.88
USDT 1.00
SBD 2.62