Tiga Kali Power Up, Siapa Takut? || Donasi 50 Persen Untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)


source

Apakabar rekan-rekan Steemian?

Semoga tetap dalam kondisi sehat serta bersemangat. Kali ini saya bicara bacut-bacut tentang dunia persteemian yang sempat alpa dipoles dan diterbujur kaku disudut laptopku.

Bicara tentang Steemit era baru -- mungkin saya sebut saja begitu-- nyaris tanpa "kekuatan" apapun. Steem Power saya masih minim sekali. Saat saya memulai kembali berkelana di sini, kekuatan saya malah sungguh tidak bisa berbuat apa-apa.

Beruntung, punya rekan cantik nan baik hati @cicisaja serta pria-pria tamvan dalam diri bung @zainalbakri serta @bahagia-arbi dan lainnya. Banyak diskusi dengan dua nama pertama. Baik bisa platform ini maupun lewat WhatsApp.

"Kini bukan lagi tagging yang menjadi andalan. Namun bergabunglah dengan komunitas yang disukai," begitulah intisari yang saya tanggap dari titah keduanya.

Setelah seminggu berselancar lagi, daya engkol saya macet. Keluhan itu langsung direspon @cicisaja dengan sempurna. Ia langsung mendelegasikan 100 SP untuk mengurai kemacetan yang saya alami. "Biar kamu bebas posting, saya kirim 100 SP, biar pun itu mengurangi besaran engkolan saya," celoteh cici saat itu.

"Yang peunteng droe seunan, loen pih seunang..,"
"Ntreuk lon tarek miseu droe kana 50 SP,"
"Jadi posting galak-galak laju..he-he-he,"
"Siap, terima kasih banyak that...*"

Power-ups

Untuk meningkatkan kekuatan itu, kemarin saya dua kali melakukan power-ups, pertama 76.271 dan yang kedua 50.212. Saya sengaja memakai angka unik 212, karena sedang teringat Wiro Sableng yang gendeng itu. He-he.

Screen Shot 2021-06-01 at 9.57.21 PM.png

Bukti transferannya ada di bawah ini.

Screen Shot 2021-06-01 at 9.59.42 PM.png

Setelah yang pertama, langsung saya lakukan tambahan dengan angka unik tadi.

Screen Shot 2021-06-01 at 9.58.56 PM.png


Hari ini saya melakukannya lagi. Kali ini berjumlah 230 saja. Saya berharap, beberapa hari ke depan, bisa lebih banyak lagi melakukan ini demi membuat kenyamanan dalam bersteemit ria.

Screen Shot 2021-06-01 at 10.17.01 PM.png

Screen Shot 2021-06-01 at 10.18.06 PM.png


Setelah melakukan power-ups tiga kali, begini kondisinya sekarang. Semoga ke depan bisa lebih bagus lagi untuk kemajuan kita bersama.

Steemit Wallet (1).png


Bersama postingan ini, saya juga mendonasikan 50 persen untuk @steem.amal. Semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ini tetap lancar, dan kedepannya makin sukses lagi.

Terima kasih untuk para suhu @anroja, @cicisaja, @zainalbakri, @steem.amal, @steem.sea dan semua pihak yang sudah membantu, baik langsung maupun tidak.


Salam hormat
@munaa


Sort:  
 3 years ago 

yang membuat saya heran adalah... padahal saya belum merasa menarik SP dari akun droun, tapi kenapa yang dalam kurung itu sudah berkurang hingga tinggal 45 SP saja?.

aneh sekali bukan? apakah tanpa sengaja pada saat melakukana review steemworld, saya menarik SP? nanti saya lihat lagi. ada yang harus saya pelajari benar saat melakukan tugas achievement tampaknya. setelah melihat ini saya merasa sangat penasaran.

Selamat atas Power Upnya dan sebentar lagi, bisa segera jadi Minnow dan terlepas dari bayang-bayang Aneuk Seurideng.

 3 years ago 

Iya, soal yang dalam kurung itu, saya juga bingung, hehe, kenapa dia selalu ada di sana, ada banyak pertanyaan tentang dia, semoga ke depan ada postingan yang menjelaskan itu secara terang benderang...

Semoga saja bisa lepas dari aneuk seurideng, heheh

 3 years ago 

yang dalam kurung, kalau ada tanda + berarti itu SP yang didelegasikan kepada kita.
kalau ada tanda - itu berarti SP kita yang kita delegasikan pada akun lain.

saran saya, delegasikan saja 100-200 SP ke Akun steemseacurator :D

 3 years ago 

berarti akun lon dapat pendelegasian? tapi dari siapa, so, kiban cara ceknya

SP ke steemseacurator akan segera ditindaklanjuti..

 3 years ago 

Kalôn bak steemworld.org

 3 years ago 

Ka aman, pernah masuk cit dan sudah tahu juga prosesnya, cuma eksekusi saja belum bisaa..hehe

 3 years ago (edited)

Itulah perlunya kita mengerjakan tugas achievement 😁 seperti belajar Dan praktek lagi.

 3 years ago 

Dari loen hay nyan.. so jak delegasi bak akun dormant🤦

 3 years ago 

Saya senang @munaa sdh mulai power up..cc @irawandedy

 3 years ago (edited)

Seperti lagunya si bergek laju, hehehe

Apakabar guree ?

 3 years ago 

Sehat. Alhamdulillah bang. Sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69345.27
ETH 3816.44
USDT 1.00
SBD 3.67