The Diary Game | Senin, 09.09.2024 "99"

in Steem SEA18 days ago

IMG20240909105032.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians tercinta, pada hari ini saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada sahabat steemit semuanya, yang telah memberikan up vote kepada postingan saya setiap saat, walaupun postingan saya ini biasa saja. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari, Senin 9 September 2024. Matahari begitu cerah, saya memulai pejalan ke sekolah, suara bisikan knepok kereta di berbagai arah. Dan akhirnya saya sudah sampai di madrasah.

Seperti halnya hari senin adalah hari yang membosankan, sebab baru istirahat sebentar sudah balek kerja. Di tambah apel pagi, yang hanya berdiri di bawah terik matahari. Hingga membuat keringat kita mengeluarkan bau wangi, seperti halnya bau bunga kasturi yang telah di curi oleh orang mati. Wkwkwkwk. Keren juga kan carang mengarang kata hari ini. Capek lah hari ini, apel pagi lagi, dan pada hari ini apel ya di pimpin oleh kelas 4 saad. Dan yang menjadi pembina ustazah kelas 2, saya belum kenal nama nya sebab ustazah baru.

IMG20240909092453.jpg

IMG20240909092444.jpg

Pembina nya tidak banyak bicara, cuma siap upacara di tambah lagi siraman rohani sama kepala madrasah, makan lama berdiri. Setelah siap semuanya, anak-anak masuk kelas dan lanjud lagi morning circel. Ya berdiri lagi 10 menit lebih. Siap morning baru belajar seperti biasa, di lanjud dengan tahfid jam pertama dan lalu tematik. Siap tematik 3 jam mereka sholat makan dan istirahat. Waktu mau sholat, abang Fatiq hampiri ana dan kasih bole Malika, katanya di bagi sama mamaknya, sebab abg fakih hari ini ulang tahun. Alhamdulillah pas kali lagi lapar. Waktu mereka sholat ana pun makan.

Siap sholat mereka makan dan main. Jam pelajaran setelah istirahat ana tidak masuk lagi, sebab hari ini piket full day. Jadi tugas piket full day pertama mengambil makanan anak anak yang di titip di pos satpam untuk di bawa ke depan madrasah, dan mengontrol anak wudhu waktu sholat zuhur dan lainnya. Karena piket full daily hari ini saya pun pesan nasi sama bg bodi. Siap makan sholat dan lanjut ngajar full day jam 2. Saya ngajar pelajar Tik seperti niasa. Jadi hari ini mereka masuk Lab komputer.

IMG20240909105023.jpg

IMG20240909105249.jpg

Anak-anak sangat senang, cuma banyaknya komputer yang rusak, jadi susah sedikit mengajari nya, dan karena hari pertama masuk lab, mereka belajar cara menghidupkan dan mematikan komputer saja. Siap situ mereka jam pulang berbunyi, mereka pun pulang pukul 3:15. Waktu pulang lanjud piket dan kami pun pulang jam 5, saat pulang isi bensin dulu tempat biasa dan baru go ke rumah

IMG20240909151016.jpg

IMG20240909164542.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87