The Diary Game | Selasa, 28 Mei 2024 "Terjebak Hujan"

in Steem SEA22 days ago

IMG20240528171434.jpg

Halo sahabat steemians

Suara yam jantan berkokok, bertanda waktu subuh sudah datang, aku terbangun dari tempat tidurku untuk melaksanakan sholat tahajud sambil tunggu azan subuh berkumandang, ternyata ketika kau bangun jam sudah menunjukkan pukul 04:50. Dan subuh jam 50:05. Siap sholat tahajud dan witir azan pun berkumandang, dan saya pun lanjud sholat sunnah dan sholat subuh. Siap sholat subuh saya baca surat Al-Waqiah dan tidur kembali. Tapi sebelum tidur pasang alarm dulu, sebab haris kerja seperti biasa.

Suara alarm pun berbunyi jam 6;30, lalu saya pun bangun dan mandi serta siap-siap pergi kerja. Ketika sudah siap semua, saya pun kunci kamar dan panaskan kereta terlebih dahulu lalu makan. iap makan saya pun berangkang kerja, hari ini Selasa, 28 Mei 2024 saya membawa kendaraan dengan kecepatan sandar serta slowly untuk menikmati suasa pagi. Sampai di tempat kerja saya absen dan naik ke atas, tidak lama duduk di dalam bel masuk pun berbunyi. Dan anak-anak pun mulai duduk untuk mengikuti kegiatan pagi

IMG20240528083002.jpg

Siap legiatan pagi, anak-anak pun lanjut tahfid di dalam kelas, mereka menulis surat al-maun hari ini dan siap itu mereka lomba cerdas cermat yang saya buat sendiri dan hadiahnya nya adalah oreo dan permen. Siap lomba mereka wudhu dan sholat, yang laki sholat di luar dan yang perempuan di koridor atas. Siap sholat mereka makan dan main. Kerena jam pelajaran sudah habis, saya pun masuk kelas ustad rizki untuk duduk disana sebentar.

IMG20240528121112.jpg

Jam 12 saya masuk kelas lagi lihat orang ini belajar. Lalu siap lanjud les ketika bel pulang berbunyi. Tidak lama les sekitar 1 jam, mereka pun pulang sudah di jemput,dan hari ini lesnya membuat PR. Siap itu setor hadis dan doa, sebab mereka mau ujian. Siap les pergi tempat bang bodi makan dan setelah itu balik ke office lagi. Di office kami istirahat sebentar eh hujan, jadi kami tidak jadi pulang.

IMG20240528121126.jpg

IMG20240528134955.jpg

Karena hujan kami terperangkap di office, hujan deras kali, dan berhenti sekitar jam 5 lewat, dan saat pulang ada drama lupa kunci ustad ihsanul, dan kami pun mencarinya dan ternyata ketinggalan di kedai bang bodi, dan jam sudah menunjukkan jam 6, dan kami pun palang dalam keadaan hujan rintik-rintik. Eh di tengah perjalan hujannya deras sekali, tapi pas sampai geudong ternyata di sana tidak ada hujan sama sekali, tapi saya tetap pakai mantel hujan samapi rumah.

IMG20240528150429.jpg

IMG20240528150437.jpg

IMG20240528174703.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  
 21 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65213.13
ETH 3471.00
USDT 1.00
SBD 2.35