The Diary Game | Selasa, 21.05.2024 "Mengikuti Wawancara PPS"

in Steem SEA29 days ago

IMG20240521154936.jpg

Halo sahabat steemians

Bau-bau pemilu mau tercium kembali, pada hari ini Selasa, 21 Mei 2024, saya akan mencerita kembali diary saya pada hari ini, jadi tadi pagi saya tidak sekolah, karena subuh sudah sibuk teman saya telpon saya untuk memberitahukan bahwa pada hari ini saya dan dia ikut wawancara tes PPS untuk Pemilu 2025 pemilihan walikota dan bupati,. Oleh karena itu saya pun langsung chat ustazah syarifah selaku Waka Kurikulum di sekolah kami untuk minta izin tidak masuk sekolah. Dengan alasan kurang sehat.

Dan tes wawancara di tetapkan di surat jam 8, tapi larena saya orang aceh tulen todak percaya hal tersebut, dan saya pergi jam 9 setelah makan dan melakukan kegiatan lainnya di rumah. Waktu sampai na jam 9 lewat pun tidak banyak orang, dan belum di mulai. Dan wawancara ini di buat di ruangan Aula kator kamat Samudera yaitu di depan SPBU gedong atau di samping puskesmas geudong. Larena belum di mulai. Saya pu duduk dan tunggu di atas kereta, karena di dalam sudah ada orang duduk di kursi.

IMG20240521093612.jpg

IMG20240521093624.jpg

Hampir jam 10, PPK baru keluar untuk memberitahukan bahwa jadwal wawancaranya sesuai nomor urut gampong atau desa masing-masing. Dan nomor urut desa saya nomor 11 dan saya pun pulang setelah mendengar pengumuman tersebut yang di sampaikan oleh ppk. Di rumah saya tidur dan bangun jam 1, siap makan jam 2 balek lagi saya ke kantor camat. Sebab kata ppk satu desa memakan waktu 30 menit. Dan saya pun saya di kantor camat, dan ternyata masih banyak belum.

IMG20240521133257.jpg

IMG20240521133238.jpg

Dan kami pun mondar mandi masuk keluar masuk keluar cari angin kerena di dalam panas, dan akhirnya jam 5 lewat baru di panggil untuk wawancara orang desa kami, dan kami pun pergi masuk dan pulang stelah itu, sa.pai rumah saya pun baru sholat asar, sebab mau jam 6, dan say pun uru buru untuk sholat asar. Dan setelah itu turun hujan sampai azam magrib dan saya pun sholat dan ngaji.

IMG20240521162401.jpg

IMG20240521151228.jpg

IMG20240521144629.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  
 25 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@steem.amal 10%
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65230.32
ETH 3477.92
USDT 1.00
SBD 2.37