The Diary Game | Selasa, 18 April 2023, Buka Puasa Bersama Teman Kerja

in Steem SEAlast year (edited)

IMG20230418185453.jpg

Halo sahabat @steem.sea, dan halo juga juga untuk sahabat steemians yang ada di seluruh dunia, apa kabar semuanya, semoga semuanya sehat selalu dan selalu dalam lindungan sang pencipta, amin. Sahabat @steem.sea semuanya, Jadi Selasa, 18 April 2023 dari sahur sampai jam 11 saya tidak ada kegiatan, cuma tidur bangun tidur dan tidur lagi. Tiba jam 11:30 lah saya di telpon sama teman kerja saya, beliau mengajak saya untuk servis keretanya di Sorum Honda yang ada di Bayu aceh Utara. Sampai di sana saya langsung lihat honda favorit saya saat itu, karena saya ingin beli kereta baru, saya pun tanyak langsung kepada seseorang yang ada di dekat teman saya yang lagi membahas tentang servis hondanya.

Oh ya sahabat steem sea lupa saya, Nama sorum honda yang ada di Bayu itu adalah Gemilang Motor ya. Lanjut cerita, Setelah saya tanyak pada salah satu karyawan di sana, dia pun menunjukkan kepada karyawan lain, sebab itu bukan dari bagian tugas dia. Dan saya pun menghampiri karyawan tersebut. Ketika saya tanya, apakah honda scoopy putih itu udah ada pemilik, dan abang itu pun menjawab iya pak honda itu sudah ada pemilik, dan beliau pun bertanya kembali kepada saya, kanapa tanya seperti itu. Dan saya pun menjawab "Sebab saya sudah cari kereta tersebut tapi tidak ada langsung, tapi harus pesan dan tunggu beberapa minggu ataupun beberapa bulan.

IMG20230418123136.jpg

Lagi tunggu servis honda teman

IMG20230418123215.jpg

Setelah itu saya pun tanya harganya berapa kalau beli cash, dan ternyata harganya Rp, 25.900.000 , dalam hati saya murah 100 ribu, kalau di tempat lain jika mau beli cash Rp, 26.000.000. setelah itu karyawan tersebut bertanya kepada saya jadi tidak, biar kita pesan dulu, dan saya pun bilang tidak pak. Tidak lama di sana, setelah siap servis honda teman saya saya pun pergi ke lhoksemawe untuk cari baju lebaran, tapi sudah capek putar-putar tidak ada yang pas, dan kami pun pergi ke mesjid untuk sholat asar. Setelah sholat asar kawan kerja satu lagi pun telpon, katanya jadi tidak bukber nya (buka bareng).

IMG20230418162502.jpg

Siap sholat Asar

Dan kami pun jawab, jadi lah setelah itu saya dan kawan saya langsung pergi ke Sagobi yang ada di Cunda, Lhokseumawe. Setelah sampai di sana saya booking tempat untuk 6 orang, setelah booking kami pun tidak tau mau kemana, kalau kam pulang capek lagi balek kesini karena sudah jam 5 lewat, jadi kami pun pergi ke mesjid cunda untuk duduk itikaf sambil tunggu teman lain datang ke Sagobi. Eh tiba-tiba datang telpon lagi kawan kerja yang suruh booking tempat di sagobi, di bilang dia tidak jadi datang karena ada halangan mendadak, kami sebenarnya marah, mau buat apa lah kami, sate sudah booking.

IMG20230418181324.jpg

Buka puasa bersama di Sate Sagobi Cunda

IMG20230418183617.jpg

Setelah pukul 6 sore kami pun balek lagi ke Sagobi untuk cancer satu paket, karena teman kami tidak bisa datang, Alhamdulillah di kasih, dan teman-teman yang tiga lagi pun datang. Tidak lama kami ngobrol dan waktu berbuka pun tiba. Setelah makan kami pun pergi ke mesjid cunda lagi untuk sholat magrib, dan setelah itu saya istirahat sebentar sampai azan isya berkumandang, dan kami pun sholat isya dan terawih di sana, setelah sholat terawih selesai, kami pun putar lhokseumawe untuk cari tempat ngopi.

IMG-20230418-WA0030.jpg

Ngopi dulu biar waras

IMG-20230418-WA0026.jpg

Tapi tidak ada yang pas dan kami cuma putar di sana, setelah itu kami pergi le simpang buloh di Dr. Kopi dan di sanalah kami ngopi sampe jam 24. Demikianlah diary saya kemarin hari dan jangan lupa dukungannya ya, supaya saya semangat dalam membuat postingan di komunitas ini. Dan saya sangat mengharapkan dukungan dari sahabat semua dengan memberikan vote kepada postingan saya.

     Greetings from me : @mulkanalvaro

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkCzUjGhaoDcun54yFoJJ3aL4aijjSPjbG2zSAXGCUm7SZhaDXjEhLsxmioBxQaL77cR5zG1BHtZkguoPqUjtai27uqW97M1r5u531r7QWy1qiPgEpw2v2.jpeg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHhmVJ5c7VDQpr5Sj8g3JoGvh86HEvzXbzFksCDGejVer3jvudd2riYmvghKsit9Nft1jqxNWn7TCyDo68Wk69pcwzrDT9iVUKAiKzhkyUxbfQRGZvUDgMt.jpeg

4uG93pcTog4GtFWMMyBc4Xj7bLU9HdenQt16MBA4zfkS5P24d2U7i4ETv8QMfvhhgXSE3nmYzinLULXjxYFGhtzQKXbDSXRiuQ4isPZLvV...iF3cNWxo17U8WJixdCankQTSCYmBGUHQarPW7hFYLPvyrEK8vFPquVvMrLZMRLLXiVwsurJZj8S2e6Q6E1QfjcPZEUYHrXeGehrE2YereJAPrkCBb7mMqvszhs.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63707.00
ETH 2746.91
USDT 1.00
SBD 2.64