The Diary Game | Sabtu, 25.05.2024 "Sopir Ngantuk"

in Steem SEA23 days ago

IMG20240525065526.jpg

Halo sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari Sabtu, 25 Mei 2024. Seperti biasa kita harus bersyukur karena masih diberikan nafas dan terbangun di pagi ini dengan keadaan sehat. Seperti biasa saya bangun jam 6 kurang sedikit, saya bangun lebih awal, sebab saya piket.

Setelah mandi lalu sholat dan saya pun siap-siap pergi kerja. Saya pergi jam 6:40. Sambil makan saya panaskan kereta untuk berangkat. Ketika di perjalan di depan kator polisi geudong polsek ada terjadi kecelakaan sebuah mobil yang bermerek Toyota Avanza masuk ke dalam sawah. Menurut orang yang melihatnya katanya mereka karena ngantung sehingga sopirnya tidak sadarkan diri dan masuk ke dalam sawah.

IMG20240525065506.jpg

IMG20240525065448.jpg

Siap saya ambil beberapa dokumen, lalu saya pun melanjutkan perjalanan, dan di daerah simpang dama dan hampir sampai kantor bupati ada lagi mobil yang masuk parek pinggiran jalan, tapi saya tidak berhenti lagi dan tetap lanjut untuk pergi kesekolah, takut telat nanti. Karena lihat kejadian tersebut, maka saya pun membawa kereta dengan kecepatan rendah, takut hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

IMG20240525075719.jpg

IMG20240525095330.jpg

Sampai di sekolah sperti biasa piket, waktu bel masuk di lanjud dengan legiatan pagi yaitu senam pagi. Siap senam pagi lanjud dengan hafalan hadis dan doa anak sholeh di dalam kelas. Dan setelah itu say bawa anak laki-laki tanding bola dengan anak kelas 3 sebelah di lapangan. Dan stelah itu mereka masuk dan makan dan tunggu bel pulang, sebab mereka sudah sholat sebelum main bola tadi.

IMG20240525100455.jpg

Ketika semua sudah pulang, kami pun istirahat di office sambil ngeprin rapot UTS dan juga buat rapot tahfid. Dan stelah itu jam 3 lewat kami pun pulang. Waktu pulang saya singgah di sorum atau dialer kereta di nayu untuk ganti ole kereta, waktu mau duduk di ruang tunggu eh jumpa sama senior steemit pak @husaini kalau tidak salah.

IMG20240525152548.jpg

IMG20240525152625.jpg

Lalu saya pun sapa beliau dan mengajak ngobrol sambil menanyakan tentang platfrom blur. Kerena beliau mau servis kereta, jadi lama dan kereta saya pun sudah siap ganti oil maka saya pun minta izin pulang duluan. Rencana mau photo tapi malu, ya sudah saya pun pulang.

IMG20240525161320.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 23 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 21 days ago 

Mobil masuk peret,akibat si mukmin ketiduran

 21 days ago 

Em

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64920.85
ETH 3459.00
USDT 1.00
SBD 2.30