The Diary Game | Sabtu, 13.07.2028 "Rapat Tahun Ajaran Baru"

in Steem SEA4 days ago

IMG-20240713-WA0005.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Di pagi yang cerah, hari ini Sabtu, 13 Juni 2024 , pada pukul 8 kurang saya pergi ke kamar mandi untuk mandai dan siap-siap pergi ke sekolah, sebab pada hari ini di sekolah ada rapat untuk penyambutan murid baru pada hari senin. Siap mandi saya pun memakai pakai yang sesuai dengan keinginan hati saya, dan siap itu saya pun panaskan mesin kereta dan pergi makan. Siap makan saya pun go pergi ke sekolah untuk mengikuti rapat. Dalam surat, rapat di mulai jam 9 dan saya pun mengendarai kereta dengan kecepatan sedang, sekitar 40 sampai 60.

Dam alhamdulillah saya sampai di sekolah dengan selamat dan kurang dari jam 9. Tapi pas jam 9 lewat ternyata rapatnya belum di mulai, lalu kami bilang ma ustad rijal, kalau telat pergi kenak marah, kalau awal pergi rapatnya gak dimulai, serba salah ya kan ustad. Eh ternyata rapatnya di mulai jam 9:30 lewat, terlalu sekali, ingat dulu pas pergi telat langsung di ceramah, eh sekarang giliran bosnya telat gak ada pun kejadian apa-apa. Memang kata pepatah benar, yang dikatakan "pasal 1 bos tidak pernah bersalah, jika bos bersalah kembali ke pasal 1".

IMG-20240713-WA0012.jpg

IMG-20240713-WA0001.jpg

Ketika acaranya di mulai, semuanya pun senang, biar cepat pulang ya kan dan dalam rapat juga di bagi kelas, dan alhamdulillah saya dapat kelas 3 kembali. Saya sangat senang alhamdulillah sebab masih kelas 3, jadi materinya tidak harus di pelajari lagi, dan siap pembagian kelas ada sedikit arahan dari Waka dan koordinator tahfid. Dan Alhamdulillah siap jam 12 lewat, siap rapat kami bersihin kelas, dan kelas nya masih di atas cuma beda kelas saja.

IMG20240713155718.jpg

IMG20240713165126.jpg

Sia bersihin kelas saya pun sholat dan makan yang sudah di beli oleh sekolah, siap makan kami istirahat lalu pergi ke tempat spa duk ambil spanduk intuk hari senin nanti, bukan sepanduk tapi bingkai untuk photo, bingkai Instagram. Siap itu jam 5 setwlah sholat kami pun pulang, waktu pulang isi bensin dulu di spbu. Siap isi bensin kami pun go pulang, tapi saya tidak langsung pulang, tapi saya potong rambut di tempat langganan saya di bayu. Siap potong rambut beli nasi goreng untuk keluarga 3, lalu baru go pulang.

IMG20240713175814.jpg

IMG20240713184004.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  
 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64269.87
ETH 3393.79
USDT 1.00
SBD 2.48