The Diary Game | Rabu, 28 Mei 2024 " Diary Yang Tertinggal"

in Steem SEA18 days ago

IMG20240529104455.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari Rabu, 28 Mei 2024. Karena sudah 3 hari tidak buat postingan, dan malam ini saya mulai kembali membuat postingan. Semoga saja dapat dukungan dari pembesar di setiap kumunitas yang ada di platfrom steemit.

Jadi pada hari Rabu kemarin itu saya masih melaksanakan aktifitas dan juga kegitan sperti biasa, memang diary saya ini membosankan bila di baca setiap hari, sebab kegiatan daya tidak ada yang wow bagi orang lain, sebab kegiatan saya pagi pergi kerja, siang di tempat kerja sore pulang kerja. Dan malamnya tidur. Sehingga yang membaca diary saya merasa bosan, dan membuat orang lain tidak tertarik untuk memberikan vote kepada diary saya.

IMG-20240529-WA0035.jpg

IMG-20240529-WA0008.jpg

Memang sperti itu kegiatan saya setiap hari,apa boleh buat, haruskah saya berbohong untuk memperbanyak cerita di diary saya, jika memang iya itu bukan lagi diary melainkan imajinasi atau dongeng dan khayalan yang ingin saya gapai. Tapi tetap saja di hari rabu kemarin itu saya pergi kerja sperti biasa, dan sampai sana lanjut dengan kegiatan pagi yaitu muarajaah jamai di depan madrasah. Dan pada hari itu adalah hari terakhir mereka belajar, sebab hari kamis mereka semua sudah ujian.

IMG20240529103645.jpg

IMG-20240529-WA0013.jpg

Karena hari terakhir belajar makan ada diadakan kegiatan di mesjid untuk hari terakhir belajar, di sana mereka mendengan sedikit nasihat dari kepala madrasah. Setwlah itu mereka pun .asuk kelas kembali. Kerena hari terakhir mereka belajar, dan pada hari itu olahraga, maka anak laki laki ingin main bola, dan saya pun ikut membawa mereka main bola di lapangan voli, sebab lapangan bola becek. Stelah itu mereka masuk kelas dan belajar sampai pulang. Setelah pulang lanjut les sebentar dan pergi ke tempat pesta Anak turun tanah, atau Marhaban

IMG20240529142241.jpg

IMG20240529142225.jpg

Kami pergi ke tempat ustazah juli, pesta turun tanah anak kedua beliau, dan namanya Syaqil, siap makan dan lihat dedek bayi kami pun pergi ngopi di tempat biasa di depan kantor bupati, kami duduk di sana sambil bicara tentang ujian besok dan hal lainnya,dan stelah itu sekitar jam 4 kami pulang ke rumah masing masing, dan kami sholat di rumah masing masing. Ok

IMG20240529153745.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65213.13
ETH 3471.00
USDT 1.00
SBD 2.35