The Diary Game | Minggu, 21.04.2024 "Mengunjungi Sahabat Kuliah"

in Steem SEA2 months ago

IMG20240421181215.jpg

Halo steemians

Semakin hari kita semakin dewasa, dan ketika kita sudah dewasa, maka kita kan mengerti bahwa waktu adalah hal yang paling penting dalam hidup ini. Dimana masa yang telah kita lewatkan tidak akan terulang lagi dan semua akan menjadi kenangan indah dan buruk sepanjang hidup ini. Memang benar kata pepatah, bahwa waktu adalah emas. Definisi itu di ambil, bahwa setiap kenangan yang indah itu tidak akan terulang kembali seperti yang telah kita lalui, dan itu akan menjadi ingatan yang akan teringat dan berkilau serta berharga dalam pikiran kita.

Halo semuanya, hari ini Minggu, 21 April 2024. Tidak terasa besok sudah kembali aktif sekolah lagi, dan kegiatan bangun pagi jam 6 lalu mandi dan pergi lagi dengan jalan yang sama akan saya lakukan kembali mulai besok, walaupun demikian, saya terkadang rindu akan kegiatan yang saya lakukan setiap harinya ketika saya lagi libur panjang dan bosan di rumah. Tapi hari libur adalah jari yang di impikan oleh para pekerja di aparatur negara dan juga honorer. Walaupun begitu, libur adalah terbaik. Wkwkwk

IMG20240421164628.jpg

IMG20240421175454.jpg

Karena hari ini adalah hari libur terakhir, saya berniat untuk mengunjungi sahabat kuliah saya di jalan Len pipa di Menasah Me kecamatan Merah Mulia. Sebab sudah lama tidak jumpa,dan lebaran kali ini dia tidak ke rumah saya, biasa dia pasti datang pas lebaran. Ini tidak datang karena dia sudah kawin. Jadi dia sudah sibuk dengan istri dan keluarga barunya. Makanya saya berencana jumpa sama beliau nanti sore. Dan setelah sholat zuhur saya chat dia apa ada buka toko nya, kata dia ada. Ok

IMG20240421181055.jpg

IMG20240421175443.jpg

Jam 4 lewat setelah mandi dan sholat asar, saya pun bergegas pergi ke tempat beliau. Akan tetapi saya berhenti dulu di toko jual beli padi, mau ambil uang padi yang saya jual 3 hari yang lalu. Akan tetapi waktu saya datang kata toke atau pemilik toko belum ada uangnya besok saja balik lagi. Dan setelah itu saya pun langsung ke tempat sahabat saya di jalan Len. Sampai sana eh salah toko, ternyata tokonya sidah pinda, dan toko lama punya orang lagi di renof, dan da sudah buka toko baru.

IMG20240421181158.jpg

IMG20240421181030.jpg

IMG20240421181023.jpg

Dan kami duduk di sana sampai azan magrib, stelah azan kami pulang ke rumah masing masing, tapi saya singgah di mesjid kide Karieng dulu untuk sholat magrib, siap sholat magrib naru saya berangkat pulang. Tapi saya mampir sulu si tempat somay di geudong, sudah lama tidak buka jadi beli siomay dulu kepengen sebab. Dan setelah itu say pun go ke rumah.

IMG20240421190335.jpg

IMG20240421190532.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

   Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  
 2 months ago 

Mengunjungi sahabat tentu menyenangkan, apalagi teman kuliah yang sudah lama tidak bertemu. Banyak cerita dan obrolan seru pastinya. Semoga terjalin selalu silaturahminya bung...

 2 months ago 

Amiin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47