The Diary Game | Minggu, 07.07.2024 "Pesta Kawan"

in Steem SEA5 days ago

IMG20240707121442.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Pagi setwlah sholat subuh sekitar pukul 7 lewat saya pergi ke tempat orang jual udang, padahal cuaca lagi hujan gerimis, tapi saya tetap pergi dengan memakai Hoodie atau jaket biasa, sampai sana saya pun membeli udah di tempat orang jualan tersebut. Biasa kalau beli udang di daerah Mantang Puntong, tempat langganan, sekaligus orang sudah kenal atau saudara, tapi hari ini di tempat yang buka saja , sebab waktu pergi ke sana tidak buka, entah lagi liburan atau cuti lainya.

IMG20240707072923.jpg

IMG20240707072706.jpg

Dan ketika sampai, saya pun langsung lihat udang yang saya mau beli, saya beli yang sedang, sebab yang besar sedikit mahal. Saya pilih yang harga 50 ribu ke bawah, dan saya beli cuma satu kilo,sebab mamak lagi mau udang, terpaksa saya pergi langsung ke sana, karena masih segar pagi-pagi. Suap beli saya pun pulang, waktu pulang singgah di kios dekat jalan pulang dulu untuk beli sabun cuci baju di suruh mamak. Setelah itu saya pun go lagi ke rumah.

IMG20240707072656.jpg

IMG20240707072714.jpg

Sampai rumah makan dan masuk kamar, rencana mau tidur, tapi jam 11 nanti mau ke pesta kawan di kampung juga, maka tidak jadi tidur takut bangun jam 2. Jam 11 pun mulai berjalan, saya mandi dan siap siap pergi pesta lawan SEkolah Dasar dulu. Sampai sana makan dan ngobrol sama kawan lama yang datang ke sana dekat prancis atau dekat hidangan makanan. Jam 1 kami pun pulang, waktu pulang singgah dulu di mesjid sholat duhur, dan setelah itu baru pulang.

IMG20240707113258.jpg

IMG20240707121433.jpg

IMG20240707131022.jpg

Sampai rumah ya tidur, makan pun udah kan. Tidur bangun jam 5 lebih, mandi sholat dan pergi ke rumah kakak biar gak boring dikamar terus. Sampai di sana saya pulang pas azan magrib. Dan sholat magribnya di rumah.

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44