The Diary Game | Minggu, 04.08.2024 "Kawan Lucu"

in Steem SEAlast month

IMG20240804150107.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar sahabat steemians semua, semoga sehat selalu ya, sahabat steemians, pada hari ini saya ingin membagi diary saya pada hari Minggu, 4 Agustus 2024. Memang kita ketahui bahwa hari minggu itu adalah hari dengan keluarga dan orang tercinta, apalah daya sperti diriku yang masih sendiri yang belum punya someone yang bisa kita ajak jalan bareng untuk membuat momen baru untuk di ingat, maka dari itu di hari tersebuta saya cuma tidur di rumah setelah bangun sholat subuh.

Jam 1 satu setelah azan saya bangun mandi dan sholat dhuhur. Eh tiba-tiba stelah sholat dhuhur ada kawan chat yang ajak makan bakso, katanya ingin tetapi janji, sebab waktu itu di janji kalau lewat panterli pemilu dia ajak ajak saya makan bakso kesukaan saya di lhoksemawe, dan alhamdulillah dia lewat dan sudah mendapatkan gaji, jadi di pun pergi ke rumah saya jam 2. Dan saya pun bersiap-siap pergi ke Lhokseumawe makan bakso kesukaan saya yaitu bakso koko. Bakso koko ini sudah saya suka dari pertama pergi ke lhoksemawe dulu, sekitar 2012 kalau tidak salah.

Pertama kenal bakso ini waktu lebaran pergi Lhokseumawe dengan teman-teman di usia dengan sekolah SMP. Dan ada tempat makan bakso sangat viral, dan kami coba lah, kan pas waktu lebaran, jadi kami banyak uang. Ternyata pas kami coba enak kali. Jadi setiap lebaran kalau ke Lhokseumawe pasti makan bakso tersebut, dan waktu pulang dari sana kami selalu cerita sama kawan di kampung tentang pergi dan makan bakso di lhoksemawe. Dan dari sejak itu kami jadikan bakso itu bakso favorit saya.

IMG20240804145910.jpg

IMG20240804150053.jpg

Seiring bergantinya tahun harganya makin mahal, dari dulu 7 ribu kalau tidak salah, dan sekarang sudah 23. Dan yang special dulu 10 ribu sekarang sudah jadi 40 ribu. Dan sampai di tempat bakso kami pun pesan yang special 2 dan minum air esteler, sebab ada yang bayar jadi cari yang mahal lah. Siap makan kami pergi ke toko roti yang viral juga dari dulu, yaitu roti bunga tanjung. Siap beli roti gak tau mau kemana, jadi kawan kami saran untuk masuk suzuya, ya sudah masuk suzuya. Ternyata kawan kami ini adalah kedua kali baru masuk suzuya, jadi agak lucu waktu di dalam.

IMG20240804153025.jpg

IMG20240804160549.jpg

Pas masuk suzuya dia cari buah pir siap cari kan kita timbang dulu lihat harga, eha dia waktu di timbang lihat harga malah bayar sama karyawan yang timbang itu, lucu tapi sayang lihat, ketika saya ketawa dia malah berkeringat. Jadi kami cepat belanja dan setelah putar di atas semua saja bawa jalan kami pun pulang. Waktu pulang baru buat lawak tentang hal tersebut. Katanya pernah masuk suzuya tapi gak pernah belanja, saya bilang kenapa gax bilang ma saya, kan dah malu. Lucu kali kami pulang dengan laak tersebut.

IMG20240804161849.jpg

IMG20240804171931.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro

IMG-20240608-WA0278-removebg-preview.png

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60045.81
ETH 2420.35
USDT 1.00
SBD 2.43