The Diary Game | Kamis, 27.06.2024 " Nongkring"

in Steem SEA20 days ago

IMG20240627175415.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Pagi-pagi setelah sholat subuh rencana mau jogi, tapi di luar mendung, jadi jogingnya di tunda dan pergi tidur kembali. Tapi ketika mau tidur setelah subuh, tidak ngantuk lagi, sehingga saya pun scroll tiktok dan lainnya.

Jam 8 di luar masih gerimis, jadi lanjud nonton film upin ipin di tv di raung tamu. Tidak lam jam 9 hujannya pun reda, ketika lihat snap WA kawan ada yang pergi ke kantor bupati ikut seminar, eh ternyata saya juga ada daftar ikot seminar, dan saya pun lupa pergi seminar. Ya sudah saya pun pergi keluar dan jalan ke tambak di belakang rumah. Disana lihat situasi sebentar lalu pulang dan masuk kamar tidur.

IMG20240627104139.jpg

IMG20240627104213.jpg

Jam 1 setelah terbangun dari tidur, mandi sholat duhur. Setelah itu makan dan main game, jam 3 lewat saya pergi cuci kereta di kamar mandi, siap itu sholat asar dan pergi tempat kawan di rumahnya. Karena kemarin janji mau nongkrong di jalan len. Ya sudah sampai di sana jam 5, kami pun pergi putar-putar jalan dan duduk di pinggir jalan yang ada orang jualan kopi pakek mobil.

IMG20240627175337_BURST001_COVER.jpg

IMG20240627174619.jpg

Kami duduk di sana sampai jam 6:20. Tapi sebelum duduk di sana kami beli jajan dulu yaitu gorengan teman minum nanti di sana, sebab tidak snek di tempat tersebut. Siap minum dan ngobrol kami pun pulang, karena cuaca pun mulai reduk. Dan say sampai rumah pas azan magrib, siap sholat magrib saya baca yasin, seperti biasa malam juga, dan stelah itu nonton tv, tidak ingin keluar lagi malam ni sebab.

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 19 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48