The Diary Game | Kamis, 19.092.024 "Maulid Di Dayah"

in Steem SEA8 days ago

IMG20240919112428.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians tercinta, pada hari ini saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada sahabat steemit semuanya, yang telah memberikan up vote kepada postingan saya setiap saat, walaupun postingan saya ini biasa saja. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari, Kamis 19 September 2024.

Sebenarnya tidak tau mau tulis apa, tapi sayang sama akun lama tidak buat postingan. Hari ini saya ingin curhat dulu sebelum buat diary, curhatnya tentang cinta ya, boleh kan. Yang pertama kenapa harus ada cinta, jika cinta itu membuat malaikat menjadi iblis, lalu membuat yang wars menjadi gila, dan serta membuat orang bahagia menjadi terluka. Saya pribadi susah dalam menafsirkan cinta, sebab percinta yang saya lalu hampir sama setiap waktu, mencintai orang yang salah selalu, ketika sudah saya cintai saya menjadi orang bodoh, yang mengharap dia datang kembali.

Lucu kan, tapi cinta yang paling suci itu adalah cinta kepada baginda kita Nabi Muhammad Saw, jadi pada hari ini adalah hari Maulid di dayah terpadu Almuslimun. Karena ci dayah Maulid, maka kegiatan belajar mengajar di tempat kami diliburkan nagi anak-anak, dan bagi guru tetap datang untuk menyambut dan memeriahkan hari Lahirnya Nabi kita. Tapi kami di sana sebagai tamu undangan. Karena hari ini libur, maka saya setwlah sholat subuh nonton drakor di kamar, film Queen Woo.

IMG20240919112320.jpg

IMG20240919112209.jpg

IMG20240919112054.jpg

Lalu jam 8 makan pagi, dan jam 10 baru saya berangkat ke tempat maulid. Sampai di sana kami makan di kelas 1 abu bakar, sebab yang di pakai kelas mita semua, kecuali ruang VIP yang beda di kantin dayah Bunda. Waktu makan saya sempat poto menunya ,ada kemamah, daging rendang sama gado-gado. Siap makan kami masuk office istirahat, di office saya ngeprint sendiri untuk pojok baca, sebab yang lain lagi di dalam kelas masing-masing lanjud pojok baca. Jam e kami pun pulang, jadi diary hari ini cuma tentang maulid.

Uploading image #5...

IMG20240919162903.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro

IMG-20240608-WA0278-removebg-preview.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87