The Diary Game | Kamis, 11.07.2024 "Mie Sedap"

in Steem SEA6 days ago

IMG20240711181117.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari Kamis,11 Juli 2024. Setelah bangun sholat subuh saya pun ingin bersih-bersih kamar, sebab senin sudah masuk sekolah, jadi tidak sempat lagi bersih-bersih kamar, tapi karena masih terlalu pagi, saya pun berinisiatif lari kecil di jalan depan rumah untuk olahraga.

Jam 8 setelah siap makan pagi, saya pun segera ambil sapu dan bersih-bersih kamar. Karena sudah 2 minggu tidak di bersihkan, jadi sudah ada jaring laba-laba di atas loteng dan di bawah tempat tidur. Jadi saat membersihkan kamar membutuhkan waktu sekitar 1 jam lah untuk siap semuanya. Siap semuanya saya pun mandi dan tidur kembali. Jam 12 lewat terbangun, lihat hp mau azan duhur, jadi saya pun pergi makan siang terlebih dahulu, takut nanti waktu sholat teringat pengen makan, jadi kurang pahala. Makanya di sunnah kan makan jika lapar terlebih dahulu dari pada sholat, supaya tidak teringat ingat di dalam sholat nanti.

IMG20240711173822.jpg

IMG20240711173718_BURST001_COVER.jpg

IMG20240711175006.jpg

Siap makan saya pun sholat dan stelah itu main game di hp, saat lagi main game di suruh mamak pergi ke rumah kaak ambil bawang,sebab persediaan bawang di dapur untuk masak sudah habis, nanti tidak bisa masak malam. Jadi saya pun pergi ke rumah kakak. Pulang di sana lanjud main game lagi. Jam 4 setwlah sholat asar saya pun rencana mau ke rumah kawan,dan saya pun panas mesin kereta. Pas mau pergi cuaca mula reduk, jadi tidak jadi pergi, akhirnya nonton bola di depan rumah. Tidak lama nonton bola hujan gerimis pun turun, dan saya pun pulang buat mie.

IMG20240711180819.jpg

IMG20240711180815.jpg

Jadi karena lapar biasa saat hujan jadi saya buat mie di dapur, sperti biasa saya buat mie soto medan, itu salah satu mie instan favorit saya banget. Waktu Memasaknya sekitar 20 menit, siap masak makan di kamar. Sedapnya, sambil makan sambil photo. Rasanya mantul sekali, apalagi lagi hujan. Dan hujan pun semakin deras hingga azan magrib. Siap sholat magrib saya baca yasin sebab malam Jumat sperti biasa. Dan hujan pun tidak reda dan di tampah dengan angin kencang. Jam setengah 9 baru berhenti.

IMG20240711181043.jpg

IMG20240711181210.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  
 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryYes
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48