The Diary Game | Jum'at, 05.07.2024 "Jum'at Barokah"

in Steem SEA12 days ago

IMG20240705173529.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari Jum'at, 05 Juli 2024. Saya terbangun dari tidur nyenyak jam 6 pagi, cuaca seperti masih malam, dan ternyata di luar cuacanya mendung di tutup oleh awan. Saat saya lagi ambil wudhu di kamar mandi, hujan rintik-rintik pun jatuh perlahan, rencana mau jogging pun di cancer.

Karena pagi jum'at, tidak lupa zikir dan baca Al-Qur'an. Lalu setelah semuanya selesai saya pun loncat ke kasur lagi untuk tidur, memang tidak bagus tidur setelah sholat subuh, tapi keadaan sangat memungkinkan untuk tidur kembali, karena hawanya dingin sehingga saya terbangun jam 10. Banyak mimpi yang ku ku mimpikan hari ini. Siap bangun tidur makan dan cari daun lidah buaya serta jeruk nipis untuk obat ketombe, saya lihat makin hari makin banyak ketombe.

Ketika semuanya sudah saya dapatkan, saya pun memakai dua bahan tersebut di rambut sampai kulit kepala basah. Sekarang susah cari shampo yang pas, dulu rontok, say beli shampo anti rontok, eh rontok nya dah sembuh malah datang ketombe. Terpaksa harus rawat paket yang alami. Siap saya pakai, dan diamkan selama 30 menit lalu saya mandi serta niat mandi sunnah hari jumat, siap itu pergi jum'at. Pulang makan tidur.
IMG20240705173557.jpg

IMG20240705173456.jpg

IMG20240705174223.jpg

Jam 5 keluar pergi ke pasar beli telur sama Indomie untuk stok makanan jika lapar malam-malam. Waktu pulang saya singgah di tutu atau jembatan Blanng Me untuk photo dulu, sambil lihat perahu dan para nelayan disana. Dan teringat dalam hati, susah sekali cari uang ya Allah. Lalu pulang. Setelah sholat magrib saya pergi ke tambak sama kucing, lihat orang panen, lalu pulang bawa udang sedikit buat mie di rumah.

IMG20240705200230.jpg

IMG20240705200523.jpg

IMG20240705221358.jpg

IMG20240705221500.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  
 8 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64269.87
ETH 3393.79
USDT 1.00
SBD 2.48