The Diary Game | Jum'at, 02.08.2024 "Jum'at Infaq"

in Steem SEA6 days ago

IMG20240802091107.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians

Apa kabar hari ini, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta, amin. Sahabat steemians, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali diary saya pada hari , Jum'at 2 Agustus 2024. Sebelum saya membagikan diary say, saya ingin cerita sedikit tentang harga steem yang sangat menurun saat ini, apa yang harus kami lakukan supaya harganya nak kembali. Memang saat ini saya lihat semua harga uang digital turun, tapi tidak turun seperti itu juga untuk steem yang saat ini sudah sampai 2000, apa lah daya kami pemain platfrom steemit ini. Saya berharap semoga harganya normal kembali.

IMG-20240802-WA0007.jpg

Oh ya pada hari jum'at ini saya pergi ke sekolah seperti halnya biasa, kita juga sudah tau bahwa kegiatan di jari jumat itu membaca zikir almatsurah, tapi beda pada hari jum'at ini, jadi kegiatannya harinya di mesjid, yaitu membaca surah yasin. Ketika bel masuk berbunyi, anak-anak pun mulai berkumpul di depan madrasah untuk menuju ke meajid. Sampai di mesjid anak-anak pun membaca surah yasin yang di pimpin oleh Abg Zakkial Bawaris, Abg Khalil dan juga Abg Fakril. Membaca surah yasin memerlukan waktu setengah jam, siap baca yasin anak-anak pun masuk kelas kembali.

IMG20240802084159.jpg

IMG20240802091010.jpg

Saat Masuk kelas, ustazah tidak masuk kerena kurang sehat, jadi saya yang menggantikan beliau di kelas sebelah dan di kelas sendiri. Sebelum belajar kami infaq terlebih dahulu dan baru mulai belajar. Jadi saya mengajarkan Al-quran Hadis sampai habis waktu, tapi sebelum itu saya ceramah dulu anak-anak kelas kami. Siap itu baru kami belajar, saya ceramah tentang kejadian hari kamis kemarin yang membuat tangan Abg Habiby patah, jadi saya pun memberikan sedikit nasehat kepada mereka semua. Dan setwlah belajar, mereka sholat dan makan.

IMG20240802103227.jpg

Siap makan mereka pulang, dan saya pun masuk office, karena hari jum'at tidak ada les, si office kami bicara sebentar lalu siap-siap pergi jum'at di mesjid Agung Lhoksukon, tapi sebelum pergi saya ada Vidio call abang habibi mau lihat keadaanya di rumah sakit,apa sudah di operasi, dan alhamdulillah semuanya lancar. Dan setelah itu baru pergi ke mesjid, pulang dari meajid beli makan di bang bodi dan istirahat di office sampai jam 4, siap itu baru kami pulang.

Screenshot_2024-08-02-11-47-12-60_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

IMG20240802124135.jpg

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

    Greeting from me @mulkanalvaro

IMG-20240608-WA0278-removebg-preview.png

Sort:  
 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58