The Diarygame Season 3 Betterlife/Sabtu 29 Mei 2021~Budidaya Ikan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb..
Selamat Sore sahabat-sahabat steemit yang semoga dalam lindungan Allah SWT
sore ini saya ingin membahas tentang caranya budidaya ikan di kampus politeknik kelautan dan perikanan Aceh
Saya bersama rekan saya langsung ke kolam kampus politeknik kelautan dan perikanan aceh
Yang tempatnya anak jurusan bdi(budidaya ikan) membudidayakan ikan nila dan ikan lele,dari induk ke telurnya.
Sekitar pukul 10:30 saya dan rekan saya ke kolam untuk melihat kolam anak jurusan bdi(budidaya ikan) yang lagi di proses membesar yang akan di impor ke banda aceh atau luar aceh yang paling di utama di kirim ke takengon aceh tengah.

Uploading image #7...

![B0CF434C-6C5A-4664-B9CD-B920A398DD6F.jpeg](UPLOAD FAILED)

911AE997-83C6-4F54-9BAC-95CFE26A1F9B.jpeg
Bibit ikan nila

FF3E389F-DCC3-4BD8-8BB8-2294838965EB.jpeg
Bibit ikan nila yang masih kecil

97BDF234-FFA0-472A-AAC0-62B5725157A7.jpeg
Saya dan rekan sedang melihat bibit nila

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi sahabt-sahabat steemit
Salam dari saya @muliarizki77

Sort:  
 3 years ago 

meutuwah @muliarizki77, sudah sampai achievement 4 belum?
kalau belum saya ngerti kenapa postingan bagus jadi berantakan begini... hahahaha

hayoo.. tulisannya kurang dari 300 kata, edit saja bikin lebih rapi dan cerita yang bagus. kamu bisa kok, kan saya pernah baca tulisan bagus kamu juga.

mana ada Banda Aceh mengimpor bibit ikan dari Ladong, Krueng raya... ada juga diangkut sampai ke takengon, Impor kan proses mendatangkan barang dari luar negeri ke dalam negeri. sejak kapan jadi Ladong Merdeka...hahahaha kan kamu lucu.

coba di edit ceritanya jadi lebih baik, kan anak sekolahan. banyak kali typo, jangan buru-buru, nanti kurang banyak yang upvote. perbaiki yaa kalau sempat, tambahkan cerita, atur fotonya misalnya begini. 2 foto letaknya berdampingan dengan ukuran yang lebih kecil

tanpa spasi
< div class = "pull-left" > insert fotonya, nanti fotonya akan berada disebelah kiri < /div >
< div class = "pull-right" > insert fotonya, nanti akan berada di sebelah kanan < /div >

lalu setelah itu untuk melanjutkan paragraf, atau untuk beri informasi foto, bisa langsung setelah enter. kalau mau tulisannya kecil maka pake kode ini tanpa spasi

< sub > textnya < /sub >
lalu sebelum lanjut cerita lagi, beri saja tanda garis dengan menggunakan --- enter --- (2 kali)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66