The Diary Game [Better Life] Sabtu 19 Februari 2022 : Menghadiri Undangan Pesta di Depan Rumah

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam steemian's!
Gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya manteman, aamiin

Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya. Bangun tidur aku bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu lalu melaksanakan shalat subuh dan muraja'ah.

Sekitar pukul 10.00 WIB ibu pulang dan mengajakku untuk ke pesta di depan rumah nanti. Lalu ibu pergi kesana bersama tetangga lainnya, sedangkan aku lanjut menonton televisi. Setelah itu aku mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke pesta itu. Banyak tamu yang sudah hadir dan juga membuat tongkrongan di depan rumah ku. Tak lama kemudian ibu pulang lalu aku pun pergi bersama ibu. Baru saja keluar dari pagar rumah eh alhamdulillah aku bertemu dengan Alya dan kakaknya.

Selanjutnya aku menyaksikan tarian sanggar bersama ibu, kebetulan linto baro nya baru sampai.

Dua pasangan mempelai dan juga tamu undangan sedang menyaksikan tarian sanggar
IMG20220219122104.jpg

Setelah selesai tarian nya maka kedua mempelai itu beserta beberapa saudaranya menuju ke ruangan VIP di iringi dengan musik sirene kale. Aku kembali bertemu dengan Alya, dia mengatakan bahwa kakaknya sedang mengantri di hidangan dan antriannya sangat panjang, lalu aku dan Alya pergi mencicipi eksrim dan juga cemilan lainnya juga.

Beberapa foto yang ku ambil saat pesta tersebut
IMG20220219123845.jpg

IMG20220219123016.jpg

IMG20220219122401.jpg

Tak lama kemudian Dara baroe dan Linto baroe kembali jalan menuju pelaminan dan juga di iringi oleh musik sirene kale. Aku dan Alya menyaksikan dari kejauhan, kami melihat dan juga merasakan bahwa mereka adalah pasangan yang sangat cocok.

Dua mempelai menuju pelaminan
IMG20220219124803.jpg

Selanjutnya aku dan Alya ke tempat hidangan untuk mengambil makanan, dan kembali duduk ditempat tadi. Tamu undangan menikmati makanan mereka dengan di iringi oleh musik dan lagu-lagu Aceh yang dibawakan oleh sekelompok cowo² ganteng berseragam jas hitam rapi dan duduk diatas panggung.

Sekelompok cowo² ganteng yang membawakan berbagai lirik lagu Aceh
IMG_20220222_233635.jpg

Aku dan Alya sangat senang karena bisa hadir di pesta tersebut. Apalagi dengan mendengar suara penyanyinya yang sangat Indah hingga perhatian ku teralihkan dengan melihat Ustadzah mahdalena istri ustadz Jamal yang merupakan pemimpin pesantren QAHA, tempat aku mengaji ketika bulan Ramadhan lalu. Aku menyapa beliau dan juga menyalaminya. Setelah bicara beberapa patah kata aku kembali duduk ke samping Alya. Sekitar pukul 13.45 WIB aku dan Alya pulang karena harus melaksanakan shalat dzuhur.

Sore nya sekitar pukul 17.50 WIB aku JJS bersama Ayah. Malam ini adalah malam minggu, kami libur ngaji. Ba'da magrib aku makan malam sambil menonton TV bersama keluarga dirumah.

Sekitar pukul 00.20 WIB aku tidur, berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian aktivitas hari ini, terimakasih karena telah mengunjungi diary yang sederhana ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
 3 years ago 

Hubungan sesama tetangga dengan hadir di kenduri sangat bagus :)

 3 years ago 

Maa syaa Allah, shahih jiddan 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59388.60
ETH 2528.39
USDT 1.00
SBD 2.50