The Diary Game (Better Life) Rabu, 9 Februari 2021 : Mengisi Kekosongan Hari Libur Bersama Best Friend

in Steem SEA2 years ago

Hai, selamat sore steemian's!
Semangat melanjutkan aktivitas nya, semoga segala lelahmu mendapat hasil yang memuaskan ya.
Dan dimana pun kalian berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin

Rabu, sekitar pukul 09.30 WIB ibu pulang dari tempat mengajarnya yaitu SDN16 banda sakti, lalu aku segera ke kamar mandi dan bersiap siap pergi ke Klinik Vinca Rosea untuk mengambil surat rujukan THT di RS Sakinah. Aku pergi bersama ibu. Meskipun pagi ini hujan rintik-rintik mengguyur sekitaran kota Lhokseumawe tak menghalangi kami menuju kesana. Seharusnya hari ini adalah pemeriksaan kolestrol ibu ku, namun karena ibu lupa berpuasa tadi pagi jadinya hanya aku yang berobat.

Disana terlihat ada beberapa orang juga yang sedang berobat. Sambil menunggu giliran nama ku dipanggil, aku mencoba untuk menimbang badan. Alhasil berat badanku semakin menurun yaitu 39 KG. Padahal baru saja jum'at lalu ditimbang hasilnya 40 kg kecil sangat ehh sekarang malah turun 39 kg, hadehh padahal makan selalu, apalagi tengah malam makannya semakin banyak tapi badan masih segitu juga wkwk.

"Mulia Nasriza", panggil seorang perawat disitu lalu ibu bergegas menuju nya. Aku menunggu ibu mengobrol dengan perawat disitu dan tak tahu apa yang mereka bahas. Sebenarnya pagi ini aku akan pergi bersama Zamrah dan Alya ke laut untuk mengisi kekosongan hari libur ini yang masih ada waktu sekitar 3 minggu lagi. Namun karena berobat aku pun menundanya. Sekitar pukul 11.30 WIB aku menonton TV sambil chttingan bersama teman-teman.

Aku, Zamrah, dan Alya sepakat untuk kumpul jam setengah 3. Selesai shalat dzuhur, aku memotong dan menggoreng kentang untuk kami nikmati disana, sedangkan zamrah memasak nugget, dan Alya memasak mie instan. Selesai memasak aku menghubungi mereka, ternyata Zamrah baru mulai memasak nuggetnya sedangkan Alya belum ada respon. Sambil menunggu mereka aku pun mandi terlebih dahulu.

Sekitar pukul 14.50 WIB aku kembali chat mereka, ternyata Alya baru selesai mandi dan mie nya belum dimasak. Aku dan Zamrah awalnya sedikit kesel, namun kami tetap menunggu. Sekitar 20 menit kemudian masuk notif bahwa Alya sudah selesai. Aku pun bergegas menghidupkan kereta dan ingin menuju kerumah Alya, kebetulan jaraknya hanya sekitar 20 meter saja.

Ketika hendak pergi Alya mengirim pesan bahwa dia sakit perut dan ingin ke kamar mandi, jadi dia meminta ku untuk menunggu sebentar, udah jam 15.25 WIB tapi belum berangkat juga. Lalu masuk notif dari zamrah katanya dia juga sakit perut dan memintaku menunggu 10 menit. Eh baru 3 menit tiba-tiba Alya dan Zamrah sudah didepan rumah ku. Tanpa berbicara banyak aku langsung mengeluarkan kereta dan menutup pintu pagar kemudian memulai perjalanan. Sedikit heran sih, aku meminta Zamrah dan Alya untuk pergi duluan sehingga aku bisa mengikuti mereka diri belakang, ntah kenapa Zamrah menyuruh ku untuk pergi terlebih dahulu.

Kami ingin pergi ke Pantai Biru. Ketika hampir sampai diparkiran, aku berhenti dan menoleh kebelakang lalu melihat Alya memegang Kue. Akhirnya aku paham kenapa mereka tadi sama-sama beralasan sakit perut dan Alya naik sama Zamrah, ternyata mereka tak ingin aku tahu bahwa mereka memberiku kejutan kue ulang tahun. Selesai memarkirkan kendaraan kami memilih bangku yang nyaman untuk kami duduk. Meskipun hari ini adalah hari rabu, namun pantai tetap ramai dikunjungi.

Pemandangan laut disenja hari dan potret cake ulang tahun
IMG20220209164902.jpg

IMG20220209155058.jpg

Kami menghabiskan waktu sambil bercerita mengenai keseharian kami beberapa bulan ini dan juga rencana kami dimasa yang akan datang sambil menikmati makanannya serta melihat suasana air laut yang tenang disore hari. Aku yakin pasti kami tidak menghabiskan makanannya semua apalagi dengan badan kami yang kecil² mungil, porsi makannya sedikit, dan ditambah lagi dengan kue ulang tahun wkwk.

Makanan dan minuman serta kue ulang tahun yang nikmat
IMG20220209155611.jpg

Kami juga mengabadikan moment tersebut dengan berfoto-foto. Ku ucapkan banyak terimakasih kepada 2 sahabat cantikku itu karena telah memberiku kejutan yang tak terduga, yang rencananya mau holiday eh ternyata barengan sama kejutan ultah ku.

Ba'da magrib aku menonton TV sambil membaca buku Kutubus Sittah. Sekitar pukul 20.30 WIB aku mendirikan shalat 'isya lalu membaca Al-Qur'an. Pukul 00.25 WIB aku tidur, berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian aktivitas hari ini. Terimakasih karena telah berkunjung di diary yang sederhana ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
 2 years ago 

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator08.

Curated By - @disconnect
Curation Team - Life and Humanity

 2 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53