The Diary Game (Better Life) Kamis 30 Desember 2021 : Mengembalikan Buku di Perpustakaan STIKes Muhammadiyah

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian's!
Apa kabar hari ini? Semoga sehat wal afiat ya dan jangan lupa untuk selalu tersenyum dan menebarkan kebaikan dimanapun kita berada.

Pagi ini cuaca sedikit mendung. Walaupun sedang kurang sehat aku tetap pergi ke kampus, apalagi hari ini ada ujian. Selesai sarapan, aku dan Adila pergi menuju kampus. Ketika sampai dikampus, kami duduk didepan perpustakaan dan kembali mengulang materi untuk persiapan ujian tentang sel. MK pagi ini yaitu agama, dosennya bernama ust. Damanhur, kali ini kami belajar tentang nabi Muhammad SAW.

Pukul 10.00 WIB masuk MK IBD ( ilmu biomedik dasar) dosennya yaitu buk hazia. Ini merupakan pertemuan terakhir kami dengan beliau di MK semester 1 ini, dan sekarang kami akan mengikuti ujian. Ada 6 soal tipe esai. Kami diberikan waktu 1 jam untuk menyelesaikan soalnya. Selesai ujian kami menonton video tentang pembentukan sel, kemudian kami pulang.

Selanjutnya aku dan Adila ke perpustakaan untuk mengembalikan buku yang kami pinjam seminggu yang lalu.

Menunggu jaringan internet untuk mengakses data pengembalian buku
IMG20211230114353.jpg

Suasana didalam perpustakaan STIKes Muhammadiyah
IMG20211230115004.jpg

IMG20211230114948.jpg

Kami juga berbincang bincang dengan buk Nisa yang merupakan penjaga perpustakaan. Aku mencari buku yang menarik untuk ku baca. Buk Nisa pergi keluar sebentar karena ada sedikit keperluan, kami menunggu buk Nisa namun buk Nisa belum kembali juga. Hujan kembali turun, karena takut hujannya semakin deras aku pun menyimpan bukunya lagi lalu kami keluar.

Selanjutnya kami pulang, dan singgah untuk membeli nugget di simpang pertamina, jaraknya tak jauh dari kampus. Aku menyantapi makanannya dirumah, apalagi nuggetnya masih hangat pastinya sangat enak.

Membeli nugget di dekat simpang pertamina
IMG20211230120042.jpg

Kemudian aku menonton TV, karena sedang kurang sehat aku pun tidur. Sekitar pukul 16.00 WIB ibu pulang dan dijemput oleh Ayah di masjid cunda, karena 2 hari yang lalu ibu pulang ke kampung karena ada sedikit keperluan.

Hujan turun sangat deras sepanjang hari ini, hingga menjelang magrib hujan pun belum redah. Karena sedang kurang sehat aku meminta izin kepada tgk. Sulaiman untuk tidak hadir malam ini.

Ba'da magrib aku menonton TV bersama orang tuaku, lalu membaca buku. Selanjutnya aku bermain handphone dan ber chattingan bersama teman-teman, sambil mencari informasi mengenai beasiswa terbaru. Sekitar pukul 23.30 WIB aku tidur, berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian tentang diary hari ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53