The Diary Game (Better Life) Jum'at 18 Februari 2021 : Cycling With Friends || 20% Payout To @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hai steemian's!
Apa kabar semua?
Semangat melanjutkan aktivitasnya hari ini, jangan lupa untuk selalu tersenyum ya.

Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya. Pagi ini aku membuat janji dengan 2 sahabat tercinta yaitu Alya dan Zamrah untuk berolahraga naik sepeda. Selesai mengikat tali sepatu aku melanjutkan langkah untuk mengendarai sepeda dan menuju rumah Alya. Selanjutnya kami kerumah Zamrah. Zamrah mengajak adiknya untuk ikut bersama kami pagi itu, jadinya kami berempat guys.

Ditengah perjalanan menuju waduk, dari kejauhan aku melihat ada pembagian makanan dalam kotak entah itu nasi atau mie atau kue yang jelas makanan siap konsumsi di dekat toko rabbani. Aku berencana hendak melewati jalan itu tapi harus putar lagi, ketika melihat ke arah temanku mereka pun mempunyai ide yang sepemikiran dan memberikan kode untuk kesana, memang kalau udah satu frekuensi mantap ya guys hehe. Setelah masuk ke jalur jalan itu dan tiba didepan SPBU, eh ternyata baru saja habis 3 detik yang lalu, belum rejeki guys.

Selanjutnya kami mengambil jalan pintas untuk ke waduk. Ketika sampai disana ternyata suasana nya diluar dugaan ku. Aku pikir hanya kami yang datang pagi itu, ternyata ramai juga orang yang pergi berolahraga jum'at pagi.

Suasana di waduk dipagi hari
IMG-20220218-WA0006.jpg

Setelah putar waduk karena merasa lelah kami pun berhenti dan duduk diatas sekumpulan batu untuk beristirahat, menikmati angin sepoi-sepoi dan juga pemandangan waduk sambil berfoto-foto. Selanjutnya kami melanjutkan perjalanan dan pandangan kami teralihkan dengan melihat sekumpulan burung bangau lalu memotretnya.

Sekumpulan burung bangau yang hinggap di pepohonan
IMG-20220218-WA0011.jpg

Kemudian kami pun pulang. Adik Zamrah tadi pulang duluan, jadinya Zamrah harus menyusulnya sedangkan aku dan Alya membeli beberapa potong kue untuk kami nikmati di rumah masing-masing.

Membeli kue untuk sarapan pagi di darsa
IMG-20220218-WA0004.jpg

Ketika membuka pintu pagar ternyata ibu baru pulang dari pasar, lalu aku pun memarkir sepeda ditempat biasanya. Selanjutnya mengganti pakaian dan menikmati kue tersebut sambil menonton TV bersama ibu tercinta. Sekitar pukul 11.30 WIB aku menunggu teman karena ada sedikit keperluan. Setelah itu aku pun mencuci piring lalu melaksankan shalat dzuhur, selanjutnya menonton TV ditemani oleh kucing tercinta yaitu Momo.

Malam ini adalah malam sabtu, seperti biasanya kami mengaji kitab baijuri dan juga kitab jam'ul jawami'. Sekitar pukul 00.10 WIB aku tidur, berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian tentang aktivitas hari ini. Terimakasih karena telah singgah di diary yang sederhana ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59388.60
ETH 2528.39
USDT 1.00
SBD 2.50