The Diary Game (Better Life) 4 Maret 2022 : Hari Yang Panas Tetap Semangat || 20% Payout To @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat sore sahabat steemian's!
Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat wal afiat ya. Aamiin

Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya. Bangun tidur aku bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu lalu melaksanakan shalat subuh kemudian bermuraja'ah. Sekitar pukul 07.00 WIB aku sarapan pagi dan juga minum obat. Ohya guys btw hari ini aku mau ke kampus untuk membayar SPP supaya bisa mengisi KRS (Kartu Rencana Studi) semester 2.

Sekitar pukul 09.00 WIB aku kembali sarapan, maklum masih lapar guys hehe. Lalu aku melaksanakan shalat dhuha. Sekitar pukul 20 menit kemudian Adila datang lalu kami pun segera pergi ke kampus untuk membayar SPP. Pagi itu banyak mahasiswa/i yang datang jadi kami mengantri terlebih dahulu.

Foto ini di ambil dihalaman depan kampus
IMG20220304094637.jpg

Setelah selesai aku dan Adila ke Kafe di dekat STIKes untuk nongkrong sebentar sambil main WIFI. Tak lama kemudian Adila mendapat pesan bahwa salah seorang teman kelas kami (inisial N) memberi kabar bahwa ia hendak mengisi KRS dan menyuruh kami untuk ikut isi bersama dia di kampus. Kami heran kenapa dia bisa mengisi KRS nya karena KRS kami eror, mungkin bisa jadi karena kami belum bayar lunas makanya masih eror (pikirku). Lalu Adila mengechat Pak Isa selaku ketua akademik untuk menanyai perihal KRS yang eror itu dan kami diminta untuk menjumpai beliau.

Kafe Arang Kupi
IMG20220304095044.jpg

Selanjutnya kami kembali menuju kampus dan langsung menjumpai Pak Isa. Kemudian kami diarahkan ke bagian keuangan untuk minta dibukai KRS nya. Karena sangat ramai, kami pun harus mengantri.

Setelah itu kami diarahkan kembali supaya menjumpai PA masing-masing dan juga wakil ketua STIKes untuk membuat surat dispensasi atas tunggakan SPP. Alhamdulillah kami tidak dipersulit, malah dipermudah. Akhirnya kami pun kembali ke bagian keuangan untuk memberikan bukti surat tersebut. kemudian KRS kami telah dibuka dan kami bisa memilih MK (Mata Kuliah) sesuai dengan jadwal perkuliahan.

Selesai dari situ kami pergi membeli batagor didepan SDN2 Lhokseumawe. Lalu kami pun pulang. Setelah sampai dirumah, aku menceritakan perihal masalah pembayaran SPP tadi dirumah kepada Ayah dan Ibu, sedikit curhat ya guys.

Membeli batagor dijalan samudera
IMG20220304123723.jpg

Aku menikmati batagor tersebut dirumah bersama Ibu. Karena telah masuk waktu shalat dhuhur, aku pun bergegas untuk melaksanakan kewajiban.

Pukul 15.10 WIB aku dan Ibu pergi ke rumah sakit sakinah untuk ke dokter spesialis THT, kebetulan ini adalah minggu ke-3 berobat. Setelah menyerahkan berkas kami menunggu dokter nya masuk. Kata perawat disitu bahwa dokternya masuk pukul 16.15 WIB nanti setelah ashar, kemudian aku pun pulang. Tak lama kemudian aku pun kembali kesana.

Menunggu giliran untuk dipanggil
IMG-20220304-WA0008.jpg

Sekitar pukul 16.40 WIB nama ku dipanggil, aku pun masuk kedalam ruang pemeriksaan bersama ibu. Alhamdulillah telinga ku sudah membaik, dokter pun memberikan beberapa resep obat dan kami pun mengucapkan terimakasih dan pergi ke ruang farmasi untuk mengambil obat.

Allahuakbar allahuakbar. Azan magrib telah berkumandang, aku pun bergegas pergi ke dayah dan di antarkan oleh Ayah tercinta. Sekitar pukul 21.40 WIB aku pulang. Aku segera melipat mukena dan juga menyimpan tas lalu membuka makanan yang Ayah berikan magrib tadi dan aku pun menyantapinya.

Sebungkus mie yang nikmat dan kripik singkong manis
IMG20220304214958.jpg

Sekitar pukul 00.10 WIB aku tidur berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian tentang aktivitas hari ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59388.60
ETH 2528.39
USDT 1.00
SBD 2.50