The Diary Game (Better Life) 23 Januari 2022 : Happy Birthday To Myself

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat siang steemian's!
Gimana kabarnya guys? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya

Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya. Baiklah kali ini aku ingin berbagi cerita mengenai aktvitas yang aku lakukan hari ini.

Bangun tidur aku bergegas untuk berwudhu' lalu melaksanakan shalat subuh kemudian muraja'ah. Sekitar pukul 09.30 WIB aku mandi lalu shalat dhuha. Selanjutnya aku juga sarapan pagi. BTW penyakit belajarku lagi kumat guys, tergerak anggota tubuh ini oleh rayuan otak untuk belajar karena besok kami akan mengikuti ujian final yang sering kita sebut ketika di sma itu ujian akhir semester. Sebelumnya aku sudah mempersiapkan nya minggu lalu dengan membaca semua materinya. Biasanya orang kalau belajar itu masuk kuping kanan keluar kuping kiri kan guys? Hihi jujur aja, aku juga gitu kok.

Pelaksanaan ujiannya yaitu pada tanggal 24-26 januari 2022. Besok ada 3 MK, bayangkan aja 1 MK min 2 dosen dengan judul materi yang berbeda beda, apalagi ada 1 MK 6 dosen, maa syaa Allah. Rambut yang biasanya lurus jadi berubah drastis alias kriting. Adapun MK ujian besok yaitu Falsafah dan Teori Keperawatan, Kebutuhan Dasar Manusia, dan Konsep Dasar Keperawatan. Maa syaa Allah :)

Azan dzuhur berkumandang, lalu aku bergegas melaksanakan kewajiban. Untuk menetralkan otak aku pun beralih menonton TV dan juga bermain handphone. Sore nanti rencananya kami akan makan bersama dalam perihal syukuran untuk ku di umur ke 19 tahun. Sekitar pukul 14.30 WIB aku masuk ke kamar, lanjut bermain handphone dan juga sambil latihan soal.

Sekitar pukul 16.00 WIB ibu memasak nasi goreng di dapur, untuk persiapan acara makan bersama nanti. Sebenarnya aku ulang tahunnya tanggal 27 januari nanti, namun ibu ingin mempercepat acara nya, apalagi ini hari minggu dan kegiatannya hanya seputaran rumah saja. Sekitar pukul 17.00 WIB, aku dan keluarga berkumpul. Mumpung kue nya masih cantik dan belum diganggu gugat bentuknya aku pun memotret nya terlebih dulu. Kemudian kuenya dipotong lalu dinikmati bersama.

Happy Birthday To Myself

IMG20220123171631.jpg

IMG20220123173729.jpg

Selanjutnya ibu mengajak aku dan ayah untuk menikmati kue tersebut di pantai ujong blang. Ketika disana aku meminta ayah membelikan untuk ku bakso. Kami duduk di atas batu batu pantai sambil menikmati indahnya pemandangan pantai disore hari.

Suasana pantai ujong blang di sore hari
IMG_20220123_180025_432.jpg

Sekitar pukul 18.20 WIB kami pulang. Selesai shalat magrib aku makan malam dengan nasi kotak yang dibawa pulang oleh abang pertamaku dan juga sambil menonton TV dengan ibu.

Nasi kotak yang nikmat
IMG20220122171528.jpg

Ba'da 'isya aku belajar untuk persiapan besok. Sekitar pukul 21.30 WIB, aku tensi darah ibu sekaligus mengukur suhu tubuh ibu.

spigmomanometer dan termometer
IMG20220123215844.jpg

Sekitar pukul 23.00 WIB aku tidur, berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasa nya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian aktivitas hari ini. Terimakasih karena telah berkunjung di diary yang sederhana ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
 2 years ago 

Happy birthday @mulianasriza. Wish you all the best.

 2 years ago 

Aamiin. Terima kasih

 2 years ago 

Hbd @mulianasriza, semoga dengan bertambahnya umur bisa menjadi lebih baik lagi dan apa di semoga tercapai 🥳

 2 years ago 

Aamiin. Terima kasih

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53