The Diary Game [Better Life] 17 Februari 2022 : Walk With Bestie || 20% Payout To @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

Halo steemian's!
Apa kabar buat kamu yang selalu melamun mikirin si dia dan masih menaruh harapan, sehat kan? Yuk sadar, mari ubah pola pikir nya jangan sampai diperbudak oleh perasaan nanti bisa sakit hati melulu hehehe.

Bangun pagi aku bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu' melaksanakan shalat subuh kemudian muraja'ah. Pukul 07.00 WIB aku sarapan pagi, lalu mengantar ibu untuk pergi mengajar ke SDN16 banda sakti. Sekitar pukul 10.20 WIB aku mandi setelah itu shalat dhuha.

Selanjutnya aku melengkapi data untuk pendaftaran beasiswa dari "Young Women Program". Aku lanjut mengisikan CV yang sudah aku persiapan dari semalam dan juga membuat ukuran foto sesuai dengan arahan. Dengan mengandalkan teknologi internet, dari mulanya tak tahu bagaimana cara mengatur ukuran foto di word kini aku pun menjadi tahu, emang mbah google is the best, mantap. Selanjutnya aku pun mengupload semua data yang diminta seperti transkip nilai, asal instansi, CV, dan sebagainya.

Lalu aku kedapur menemani ibu masak, sambil bermain dengan kucing. Selesai ibu memasak aku pun mencuci piring. Pukul 14.00 WIB nanti aku sudah membuat janji dengan @chikitaadila28 alias Adila untuk pergi jalan jalan. Setelah itu aku mandi dan juga shalat. Selesai memilih pakaian, melihat jilbab terlihat kusut padahal baru dikeluarkan dari lemari aku pun segera memanaskan setrika.

Disamping rumah ku ada yang hendak pesta sabtu nanti, hari ini pemasangan tendanya, kebetulan acaranya lumayan mewah jadi jalannya ditutup kiri kanan karena tendanya lebih dari 5 maklum orkay guys, jadinya adila tak bisa kerumah rumah ku. Kemudian dia menelepon ku, lalu aku pun mendatanginya.

Selanjutnya pergi ke BGB (Burger Gaul Blepotan). Selesai memarkirkan kendaraan kami pun memilih tempat ternyaman duduk dan memesan 2 mie ayam kaldu.

Foto ini di ambil di halaman depan BGB (Burger Gaul Blepotan)
IMG20220217155620.jpg

Sambil menunggu pesanan datang kami berfoto-foto juga bercerita mengenai keseharian kami dihari libur dan rencana kedepannya tentang perkuliahan. Kami berencana hendak mengambil SKS lebih nanti nya supaya bisa selesai lebih awal.

Makanan telah siap waktunya makan bestie
IMG_20220218_175738.jpg

Tak cukup waktu bercerita, ketika sedang makan pun tetap berlanjut. Namanya aja cewek guys ada aja yang di cerita apa pun itu topiknya, wkwk. Sekitar pukul 15.55 WIB kami keluar dari BGB, lalu jalan jalan ke waduk untuk mengisi kegabutan dan juga berhenti di masjid Islamic Center untuk berfoto.

Foto ini di ambil di perkarangan masjid Islamic Center
IMG20220217163457.jpg

IMG20220217163446.jpg

Malam ini adalah malam jum'at, setelah membaca yasin secara berjama'ah seluruh santri sudah masuk ke kelas masing-masing untuk memulai pengajian bersama wali kelasnya, ini merupakan peraturan untuk sementara waktu. Sambil menunggu tengku Muhammad masuk kami membaca dalail khairat bersama dikelas. 20 menit kemudian tengku Muhammad masuk kami diberi nasihat supaya rajin mengaji dan tak melupakan kewajiban nya. Apalagi beberapa minggu ini banyak yang tidak hadir dikelas, ada yang memberi kabar ada juga yang tidak memberikan kabar.

Pukul 22.00 WIB santri pulang, seperti biasa Ayah yang menjemput ku di dayah. Sekitar pukul 23.15 WIB tiba-tiba listrik dirumah padam, ehh ternyata Ayah lupa mengisinya dan sekarang listriknya sudah habis. Setelah pergi untuk membeli token listrik Ayah pulang, ternyata datanya masih offline jam 1 nanti baru bisa lagi. Alhamdulillah dirumah ku ada senter, jadi untuk mengantikan fungsi lampu sejenak, ayah menghidupkan senternya.

Setelah makan malam aku bermain handphone. Karena merasa mengantuk aku pun beranjak ke atas tempat tidur sambil memeluk kucing tercinta yang bernama momo. Pukul 01.00 WIB telah tiba, alhamdulillah Ayah sudah membeli token listriknya dan seluruh lampu pun kembali menyala, aku juga melanjutkan tidurku.

Sekian tentang aktivitas hari ini. Terima kasih karena telah singgah di diary yang sederhana ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65070.55
ETH 3147.10
USDT 1.00
SBD 2.55