The Diary Game (Better Life) 13 Januari 2022 : Pemilihan Ketua Umum dan Wakil Umum BEM STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago

Halo sahabat steemian's!
Dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal 'alamin

Bangun tidur aku bergegas kekamar mandi untuk berwudhu' kemudian melaksanakan shalat subuh, setelah itu muraja'ah. Hari ini kami praktikum terkait dengan pemasangan infus di lab.

Pukul 07.50 WIB aku dan Adila sudah sampai dikampus, namun belum banyak mahasiswa yang datang. Sekitar sejam kemudian Pak Yudi pun masuk lalu kamu dibagi dua kelompok untuk masuk ke lab. Aku dan Adila masuk kelompok 1, setelah itu kami langsung masuk ke lab. Ini merupakan pertemuan terakhir di semester 1 dengan Pak Yudi.

Selesai praktikum, selanjutnya aku dan Adila pergi ke perpustakaan untuk menulis tentang materi yang pak yudi sampaikan tadi. Ketika pratikumnya dimulai, aku dan Adila menghidupkan aplikasi perekam di Hp masing masing, ternyata suara nya tak terdengar jelas karena kami menaruh hp nya di kantung baju. Jadi kami hanya menulis apa yang kami ingat saja sembari juga mencari materi nya dari google, menyamakan dengan apa yang disampaikan oleh Pak Yudi tadi.

Hari ini merupakan pencoblosan ketua umum dan wakil umum BEM STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe. Pencoblosan dimulai pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB. Aku dan Adila juga ikut mencoblos.

Suasana pemilihan ketua umum dan wakil umum BEM STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe
IMG20220113121145.jpg

IMG20220113120904.jpg

Ada dua paslon ketua dan wakil BEM tahun ini. Setelah melakukan pencoblosan kami membeli bakso pakde yang jaraknya tak jauh dari kampus, lalu kami pun pulang. Selesai menyantapi bakso dan sarapan siang aku bergegas melaksanakan shalat dzuhur.

Foto ini diambil di depan bakso Pak De
IMG20220113122117.jpg

IMG20220113122125.jpg

Siap disantap guyss
IMG20220113123259.jpg

Pukul 13.30 WIB kami kembali ke kampus karena ada MK Falasafah, hari ini merupakan persentasi kelompok sekaligus pertemuan terakhir dengan buk Ida di semester 1 ini. Sekitar pukul 15.45 WIB selesai, kemudian kami pulang.

Pukul 17.51 salah seorang teman kelas ku mengirimkan foto hasil dari voting pemilihan ketua dan wakil BEM. Suara terbanyak diraih oleh paslon nomor 2 yaitu ada 204 suara, sementara itu paslon nomor 1 mendapat 131 suara, dan ada 33 suara yang rusak. Sebelum pergi ngaji aku pun makan terlebih dahulu.

IMG20220113180530.jpg

Malam ini adalah malam jum'at, seperti biasanya ketika azan magrib aku bergegas pergi dayah. Pukul 22.00 WIB kami pulang. Sekitar pukul 00.40 WIB aku tidur, berharap esok masih diberi kesempatan untuk dapat beraktivitas seperti biasanya serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sekian aktivitas hari ini.
Terimakasih karena telah berkunjung di diary yang sederhana ini.
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53