The diarygame season 3 (Betterlife) 30 Maret 2021 | Berbagi cerita bersama @munawar0 & @sisol.

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam rekan #steemit dan selamat beristirahat.Hari ini saya @muliadiaja ingin berbagi cerita #thediarygame #betterlife kepada sahabat semuanya yang ada disini. Hari ini, Jumát, 19 Maret 2021 saya bangun tidur seikit terlambat yaitu jam 07.00 WIB. Saya bangun merapikan tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk melakukan mandi pada pagi hari. Setelah selesai melakukan mandi pada pagi hari, Saya menikmati makan nasi yang telah dimasak oleh Ibu di rumah.

Seperti biasa saya langsung berangkat ke sekolah bersama teman teman saya,di sekolah hari ini kami olahraga main futsal itu sangat seru dan ketagihan,setelah itu kami langsung pulang sekolah kerumah masing masing.
Hari ini saya belajar lagi abis pulang sekolah bersama kakak leting saya tentang pelajaran di sekolah.saya belajar tentang ilmu fisika dengan kakak leting saya.

IMG-20210330-WA0036.jpg

Belajar

Kami belajar bersama sama saling berbagi ilmu
Dan pengetahuan setelah kami belajar kami pergi ke tempat @sisol untuk belajar #steemit agar lebih lancar kami memposting apapun.
Kami pergi ke sana setelah kami sholat ashar dan mandi lalu kami pergilah ke tempat tersebut.

IMG-20210330-WA0087.jpg

ruang belajar

Stelah selesai belajar kami jalan jalan sore bareng @sisol agar menghilang sedikit lelah karna belajar.biasanya kami istirahat di warung kelapa muda ,kelapa muda disini sangat segar dan manis kami sangat suka relax di warung kelapa muda tersebut.

IMG-20210330-WA0088.jpg

istirahat sejenak

Di warung kelapa ini juga meunyediakan buah buahan lainnya.seperti pisang,nanas,rambutan dan banyak buah buahan lainya.stelah kami istirahat sejenak hari pun sudah gelap mentari pun terbenam kami langsung pulang kerumah masing dan sholat maghrib.

IMG-20210330-WA0089.jpg

Jadi hanya sampai sini cerita harian saya terimakasih atas semuanya sampai bertemu di cerita saya selanjutnya.

CC: @steemcurator01, @steemcurator02, @booming, @inwi, @steemitblog.

Terimakasih saya ucapkan kepada @radjasalman, @nazarul, @muzack1, @anroja.

Follow me @muliadiaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40